Bintang Muda AC Milan Mulai Dilirik Newcastle United


Bintang Muda AC Milan Mulai Dilirik Newcastle United

Bintang Muda AC Milan Mulai Dilirik Newcastle United

Pemain muda berbakat milik AC Milan Franck Kessie saat ini dikabarkan tengah menjadi bidikan utama Newcastle United. The Magpies diketahui telah melirik pemain ini sejak beberapa musim belakangan ini. Sehingga musim panas ini menjadi bidikan utama oleh klub asal inggris tersebut.

Seperti yang diketahui saat ini klub asal ratu Elizabeth tersebut. Dikabarkan akan diambil oleh salah satu pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salam. Dimana sebelumnya klub ini saat ini masih di pegang kepemilikannya ditangan Mike Ashley. Sehingga setidaknya bisa mendapatkan dana yang cukup besar di klub bermarkas St James Park.

Sehingga apabila musim panas ini bisa memungkinkan apabila pemain Franck kessie bisa didatangkan. Mengingat  setelah pengambilan alih dari kepemilikan Newcastle ini. Sehingga sudah dipastikan tidak akan ada masalah mengenai biaya yang akan di keluarkan oleh pihak klub. Apabila pihak AC Milan akan menentukan nilai jual dari pemain yang cukup tinggi di musim panas nanti.

Pemain berusia 23 tahun ini dinilai menjadi pemain yang tepat untuk mempertajam lini serang dari Newcastle musim depan nanti. Mengingat performa yang ditampilkan dalam selama bermain bersama Rossonerri musim ini. Dirasa bisa mengisi keinginan dari sang pelatih Steve Bruce pada musim depan di Premier League nanti.

Franck Kessie menjadi bidikan klub papan atas di eropa

Selain Newcastle United banyak klub papan atas di eropa yang ingin mendapatkan tanda tangan dari pemain AC Milan ini. Arsenal, West Ham United, dan Wolverhampton Wanderers dikabarkan juga melirik pemain ini pada musim panas nanti. Mengingat AC Milan dikabarkan sudah bersedia menjual pemain ini dalam beberapa waktu yang lalu.

Performanya dibawah tangan Stefano Pioli musim ini. Franck Kessie telah tampil sebanyak 23 kali pertandingan di musim Serie A. Dalam pertandingan tersebut penampilannya dirinya berhasil menorehkan satu gol dan satu assist. Selain itu sudah penyerang muda tersebut sudah tampil sebanyak dua laga pertandingan dalam ajang Coppa Italia.

Kontraknya bersama AC Milan yang akan berahkir pada juni 2022 nanti. Sehingga masih ada potensi dari Franck Kessie untuk bisa mendarat St James Park pada musim panas ini. Mengingat pemain ini masih belum bisa memberikan gelar bergengsi untuk AC Milan dalam beberapa tahun belakang ini di San Siro.

Previous Salernitana Penghasil Para Pemain Bintang Di Italia

Next Wow Gaji Baru Mbappe! Liverpool & Real Madrid Bakal Mundur

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *