Bintang Manchester United Menjadi Player of Te Month


Bintang Manchester United Menjadi Player of Te Month

Bintang Manchester United Menjadi Player of Te Month

Rekrutan anyar dari Manchester United Bruno Fernandes di nobatkan sebagai pemain terbaik bulan ini. Di mengalahkan nominasi lain yaitu Marcos Alonso dan Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain itu memang bermain baik di bawah asuan Ole Gunnar Solskjaer.

Gelandang asal Portugal ini bergabung bersama Setan merah dengan mahar 50 juta euro. Dia menjadi jendral lini tengah baru dengan kemampuan yang fantastis. Dis sudah di cintai oleh para United Army dan memang pantas mendapatkan gelar pemain terbaik bulan ini.

Performa pemain 25 tahun ini memang layak mengenakan seragam United. Ketika melawan Watford dan Everton di bermain cukup baik. Sampai sekarang di sudah mengemas 2 gol dan juga 3 assist. Bahkan dia juga membawa The Red Devil meraih kemenangan atas Manchester City dan juga The Blues Chelsea.

Perasaan Bahagia Dari Fernandes

Sejak kecil saya sudah bermimpi untuk bermain di Manchester United. Dan sekarang berada di Old Trafford adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sungguh perasaan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Saya sungguh merasakan bahagia dan juga gembira,” ujar Fernandes.

Ketika berada di klub baru, kamu pasti ingin segera memberikan semua yang tebaik. Entah itu dengan mencetak gol atau membuat assist. Tidak masalah itu bagaimana bisa terjadi, yang terpenting kita bisa membantu tim.”

Untuk saat ini saya cukup sengan dengan hasil yang saya dapatkan. Saya bisa membantu tim memperoleh kemenangan di laga-laga penting. Ini merupakan awal yang bagus, dan saya akan terus berusaha untuk meningkatkannya,” tutup Fernandes.

Performa yang Membaik Untuk Man United

Memang sejak kehadiran Fernandes, MU tampil begitu baik. Selain bisa mengalahkan 2 tim besar, di juga berkontribusi besar bagi kemenangan tim di laga lain. Dan baiknya dia bisa membawa MU berada di posisi ke-5 di bawah Chelsea.

Dengan posisi tersebut, Setan Merah lebih dekat dengan zona liga Champions. Walaupun semuanya masih bisa terjadi, tetapi peluang masih bisa dibilang besar. Tinggal bagaimana nanti klub ini berjuang di laga-laga selanjutnya demi mendapatkan tempat itu.

Namun sekarang liga berhenti, jadi apa yang mereka inginkan masih belum bisa tercapai. Liga Premier memang di tangguhkan sampai 4 April. Dan waktu kosong ini bisa di manfaatkan semua tim untuk berbenah. Ini juga bisa menjadi peluang yang besar bagi setiap tim untuk memantapkan strategi mereka.

Previous Pemain Premier League Yang Habis Kontrak Pada Bulan Juni

Next Bagaimana Kondisi Cutrone Dan Rugani Setelah Positif Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *