Bintang Kolombia Dapat Lampu Hijau Gabung Leicester City


Bintang Kolombia Dapat Lampu Hijau Gabung Leicester City

Bintang Kolombia Dapat Lampu Hijau Gabung Leicester City

Leicester City dikabarkan muncul sebagai pesaing baru Atletico Madrid dalam usaha pengejaran terhadap servis striker Glasgow Rangers, Alfredo Morelos. Sebelumnya Inter Milan, Sevilla, Aston Villa dan Crystal Palace sudah terlebih dahulu mengantri.

Bidikan Leicester City ini dinilai sangat cocok bermain di Liga Inggris musim depan bersama tim asuhan Brendan Rodgers. Hal ini disampaikan oleh Ali Mauchlen.

Pemain sepak bola asal Kolombia itu, memang tengah menjadi buruan klub-klub kontestan Liga Inggris. Hal ini tak lepas dari penampilan yang mengesankan bersama Rangers. Selain The Foxes, Aston Villa juga dikaitkan dengan sang pemain sebelum bursa transfer Januari lalu.

Kini pemain berusia 23 tahun itu adalah andalan utama tim asuhan Steven Gerrard dalam urusan mencetak gol dalam beberapa tahun terakhir. Total, Alfredo Morelos telah tampil 137 pertandingan dan sudah mengemas 77 gol di semua kompetisi. Sedangkan di Liga Skotlandia sendiri pada musim ini, ia mampu mengemas 12 gol dari 26 laga.

Predator di lini depan

Namun, sang pemain juga terkenal dengan permainan kasarnya di atas lapangan. Ia juga kerap mendapatkan kartu kuning dan kartu merah dari wasit. Karena dianggap sering sekali melanggar pemain lawan dengan keras.

Meski begitu, Ali Mauchlen tetap mendukung mantan penyerang HJK itu untuk melanjutkan karier sepak bola di Liga Inggris bersama Leicester City.

Berbicara kepada The Scottish Sun, manntan pemain Leicester itu mengatakan bahwa dirinya telah sering melihat aksi-aksi Alfredo Morelos dan ia juga sering mendapatkan kartu dari wasit.

Ia juga menyebut sang pemain ada kalanya dia tidak bisa membantu dirinya sendiri. Ia adalah seorang pemain yang mempunyai fisik bagus, di mana merupakan pesaing yang sengit. Dirinya pun juga percaya Rangers tidak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya, namun baginya Alfredo Morelos sangat cocok untuk Leicester.

Dipersiapkan menggantikan Jamie Vardy

Ia juga menambahkan, kalau sang striker bisa menjadi pengganti Jamie Vardy yang sangat sempurna. Pasalnya, sang pemain kini sudah memasuki usia 33 tahun. Sehingga Brendan Rodgers pastinya akan mempunyai opsi yang lain di lini depan.

Rangers dikabarkan siap menjual sang pemain dengan nilai transfer sebesar 35 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 595 Miliar). Dengan harga segitu tampaknya pantas untuk ditawarkan kepada peminta – peminat sang pemain.

Previous Jadon Sancho Bakal Menjadi Pembeda Untuk Manchester United

Next Wonderkid PSG Titisan Lionel Messi Tunggu Ketegasan Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *