BerandaLiga IndonesiaBintang Indonesia Sukses Cetak Gol di Liga Thailand

Bintang Indonesia Sukses Cetak Gol di Liga Thailand

Todd Rivaldo Ferre mencetak gol di pertandingan Divisi Dua saat klubnya, Lampang FC bertemu dengan pemuncak klasemen Nong Bua. Ini menjadi pembuka keran gol pemain Indonesia itu di Thailand.

Pada laga melawan Nong Bua, Todd dipercaya menjadi strater bersama Lampang FC, Rabu (10/3). Sebelumnya ia sudah bermain sejak menit pertama saat menghadapi Kasetsart FC, Februari.

Melawan tim kuat seperti Nong Bua, Todd berhasil mencetak gol manis di babak pertama saat berhadapan dengan pemuncak klasemen, Nong Bua.

Saat laga memasuki menit ke-29, pemain pinjaman dari Persipura ini melakukan umpan satu-dua untuk masuk ke kotak penalti Nong Bua.

Gerakan aduai Todd Ferre mengecoh satu pemain lawan dan melepaskan tembakan mendatang. Reaksi kiper yang lamban membuatnya tak sanggup menghalau bola yang bersarang ke pojok gawangnya.

Tapi sayangnya, gol Todd segera disamakan oleh tuan rumah. Berselang tiga menit, pemain asal Brasil, Valdo, mencetak gol penyeimbang.

Tidak ada gol tambahan sampai wasit meniup peluit panjang tanda laga berakhir. Gol Todd memberikan satu poin untuk Lampang FC yang berada di peringkat 14 klasemen sampai pekan ke-28.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini