Bingung Pilih Mana, Layvin Kurzawa Dilirik 3 Klub Besar


Bingung Pilih Mana, Layvin Kurzawa Dilirik 3 Klub Besar

Bingung Pilih Mana, Layvin Kurzawa Dilirik 3 Klub Besar

Layvin Kurzawa , bek Paris Saint-Germain, kabarnya menjadi incaran tiga klub. Barcelona dikabarkan menjadi salah satu peminatnya.

Kalah bersain dengan Bernat

Kurzawa memang tak banyak bermain di PSG pada musim ini. Untuk pos bek kiri Les Parisiens, dia kalah bersaing dengan Juan Bernat.

Di sisi lain, Barca sedang mencari pelapis Jordi Alba. Kuzawa diyakini menjadi sosok yang pas. Sedangkan rekrutan Barca, Junior Firpo dinilai gagal untuk memenuhi ekspektasi Blaugrana.

Dalam laporan As, Napoli dan Arsenal juga meminati eks pemain AS Monaco itu. Karena itu Barcelona tak akan mudah untuk mendapatkan Kurzawa..

Kontrak berakhir Juni 2020

Setelah lima tahun bersama PSG, kontrak Kurzawa akan berakhir pada Juni 2020. Sang pemain pun dikabarkan tak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Paris. Itu berarti, musim panas nanti ia bisa didapatkan dengan gratis oleh klub mana pun.

Hal itu tentu saja membuat tiga tim raksasa dikabarkan sedang bersaing dapatkan tanda tangannya.

Diincar dua klub Premier League

Dua klub Inggris, Arsenal dan Liverpool bakal bersaing untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut. The Gunners sebenarnya hampir mendapatkan Kurzawa pada Januari kemarin, namun urung terjadi karena ia ingin habiskan dulu kontraknya. Belum menyerah,  musim panas nanti Arsenal akan mencoba kembali.

Sedangkan Liverpool ingin memboyong Kurzawa sebagai pelapis yang sepadan bagi Robertson.

Barcelona ikut bersaing

Dilansir Sports, Barcelona bakal ikuti perburuan sang pemain sebagai pengganti Junior Firpo yang bakal dilepas. Tidak hanya itu, Kurzawa pun bakal disiapkan sebagai calon suksesor Jordi Alba yang telah dimakan usia.

Pemain multifungsi

Layvin Kurzawa musim ini kalah bersaing dari Julian Bernat dan hanya menjadi pemain pelapis. Meski begitu, ia merupakan pemain yang potensial dan bisa ditempatkan di berbagai posisi. Dia dapat di tempatkan di bek iri, bek kanan maupun bias sebagai winger.

Perjalanan karier

Layvin Kurzawa merupakan pemain berdarah Prancis dan Polandia. Kariernya dimulai bersama tim akademi AS Monaco. Pada 2010 ia ditempatkan di tim utama dan sukses menjadi andalan selama lima musim.

Pada tahun 2015 ia hijrah ke PSG dengan harga 25 juta  euro. Sepanjang kariernya itu, ia telah merasakan 3 gelar Ligue dan 3 Piala Prancis bersama PSG.

Previous Dokter Reims Tulis Surat Sebelum Bunuh Diri, Isinya Begini!

Next Sosok Legendaris Ini Yang Akan Jadi Presiden Lyon Yang Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *