BerandaLiga InggrisBilic Marah Saat Hegazi Dilepas Klub

Bilic Marah Saat Hegazi Dilepas Klub

Kepergian bek jangkung Ahmed Hegazi dari West Brom membuat sang pelatih marah besar. Pasalnya, bek asal Mesir itu dilepas tanpa sepengetahuannya.

“Itu bukan keputusanku. Ini membuatku sangat kecewa sekarang,” sergahnya pada Sky Sports News, usai timnya ditahan imbang 1-1 oleh Brighton, dalam lanjutan Premiership (27/10).

Ahmed Hegazi tampil mengesankan bersama skuad Albions sejak kedatangannya tahun 2017. Ia bermain regular sebanyak 104 pertandingan dan masuk pemain andalan klub.

“Dia masih bersama kami minggu lalu. Bahkan kami berlatih bersama, hari Sabtu diapun masih ada. Tapi sekarang dia pergi dan ini benar-benar membuatku sangat kecewa,” tukas pelatih 52 tahun itu.

“Dia penuh pengalaman dan tahu bagaimana bermain di Liga Inggris. Kami sangat membutuhkan pemain seperti ini sekarang,” tambahnya lagi.

Hegazi dipinjamkan ke klub Arab Saudi, Al-Ittihad sebelum tenggat waktu transfer ditutup di sana tanggal 6 November. Pemain 190 cm itu mendapat opsi pembelian permanen di musim panas mendatang.

Bilic Marah Saat Hegazi Dilepas Klub
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini