Bikin Kasus Lagi, Callum Hudson-Odoi Kini Dituduh Memerkosa


Bikin Kasus Lagi, Callum Hudson-Odoi Kini Dituduh Memerkosa

Bikin Kasus Lagi, Callum Hudson-Odoi Kini Dituduh Memerkosa

Terkait kabar bintangnya, Chelsea enggan berkomentar. Callum Hudson-Odoi, harus berurusan dengan polisi akibat pelanggaran lockdown bersama seorang model. Dan kini bahkan dicurigai lakukan pemerkosaan.

Hudson-Odoi yang masih berusia 19 tahun diketahui melanggar lockdown dengan mengundang seorang model yang dikenalnya via online ke apartemennya, alhasil ia harus berurusan dengan pihak kepolisian. Kini, menurut SunSport, kabar lebih lanjutnya diduga pemain muda Inggris itu telah memerkosa tamu cantik yang diundangnya tersebut.

Winger muda itu ditangkap setelah seorang tetangganya memanggil pihak kepolisian dan ambulan ke aparteman milik Hudson-Odoi di London Barat Daya pada Minggu (17/5) pagi waktu setempat.

Namun terseiar kabar bintang Inggris itu telah ditebus, namun penyelidikan terus dilakukan. Namun, the Blues menolak berkomentar mengenai kasus ini.

Pihak kepolisian kota London pun menyatakan, mereka dan layanan ambulans setempat telah dipanggil pada pukul 03.53 pada Minggu waktu setempat. Panggilan itu terkait adanya laporan seorang perempuan yang tidak sehat.

‘Laki-laki muda ditangkap disebuah apartemen. Dia diberikan jaminan untuk dibebaskan dari tahanan danharus  kembali pada pertengahan Juni mendatang, untuk lanjutkan penyelidikan,’ demikian pernyataan resmi pihak kepolisian.

Tak hanya Hudson-Odoi, ada beberapa pesepakbola di apartemennya saat itu

Menurut keterangan salah seorang tetangga winger Chelsea itu, model tersebut tiba di gedung apartemen mereka pada Sabtu (16/5) malam sekitar pukul delapan. Dia menceritakan kecantik sang model yang menurutnya juga masih sangat muda tersebut.

‘Penampilannya sangat glamor. Ia seperti gadis-gadis yang Anda lihat di film Love Island. Dia bahkan membawa sebuah jinjingan Louis Vuitton yang sangat mewah,’ ujar sang tetangga yang tak disebutkan identitasnya itu.

Bahkan seorang tetangga Hudson-Odoi yang lain mengatakan, tak hanya Hudson-Odoi saja, kemungkinan ada beberapa pertemuan yang melibatkan sejumlah pesepak bola kenamaan Inggris, meskipun mereka tak tahu persis siapa yang bertanggung jawab.

‘Sepertinya ada beberapa pemain sepak bola di gedung ini. Ketika di jam-jam awal tadi malam, mereka mulai menggelar acara hingga polisi akhirnya dipanggil,’ ujarnya.

Hudson-Odoi, pemain Liga Premier yang dinyatakan positif coronavirus di bulan Maret lalu

Bintang muda andalan The Blues itu diyakini telah lakukan kontak dengan seorang perempuan yang disebut-sebut berprofesi sebagai model. Ia kontak melalui media sosial, pada Sabtu malam, sesaat sebelum Hudson-Odoi mengundangnya datang ke penthouse-nya. Model itu bahkan di jemput dengan sebuah mobil mewah.

Paramedis bersama beberapa petugas kepolisian hadir pada Minggu dinihari yang menangkap pesepak bola muda Inggris tersebut. Lalu, tiba-tiba sang model mengeluh merasa tidak sehat kemudian dibawa ke rumah sakit.

Hudson-Odoi yang bermain tiga kali untuk negaranya, menjadi pemain yang dinyatakan positif coronavirus pada Maret lalu di Liga Premie. Namun diapun berhasil sembuh dan pulihkan kondisinya. Ia pun siap dijadwalkan akan kembali beraksi bersama rekan-rekannya di Chelsea pada bulan depan.

Previous Arsene Wenger Takuti Efek Samping Laga Tanpa Suporter

Next Bukan Harry Kane, MU Diminta Datangkan Pemain Spurs Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *