Bikin Gol Buat Chelsea, Timo Werner Panen Pujian


Bikin Gol Buat Chelsea, Timo Werner Panen Pujian

Bikin Gol Buat Chelsea, Timo Werner Panen Pujian

Striker Chelsea, Timo Werner menjadi bintang kemenangan timnya atas Newcastle United 2-0, pada  Selasa (16/2/2021) dini hari WIB.

Bintang asal Jerman itu baru saja menjadi pahlawan kemenangan Chelsea Newcastle United, melalui satu golnya yang begitu berharga.

Werner yang datang dari RB Leipzig dengan banderol 45 juta poundsterling mengatasi kebuntuan Chelsea dalam mencetak gol selama 1.000 menit dala 14 laga terakhir.

Bukan hanya mencetak gol kedua Chelsea, ia juga berperan atas gol pertama The Blues yang dicetak oleh Olivier Giroud.

“Itu adalah penantian yang lama bagi Timo Werner, dia menentukan dalam pertandingan terakhir dengan assist. Hari ini lagi dengan sebuah assist dan kemudian sebuah gol,” kata Tuchel usai laga dari laman Chelsea.

“Ini yang paling penting bagi para striker, tidak ada rekaman video atau pembicaraan yang dapat melakukan itu untuk mereka. Dia memang pantas mendapatkan gol tersebut.” tambahnya.

Usai laga pula, Werner menyebut ada peran penting Tuchel di balik penampilannya yang makin hari makin berkembang. “Ini membantu saya bahwa seseorang dapat berteriak kepada saya dalam bahasa Jerman,” kata Werner.

“Dia (Tuchel) orang yang sangat baik, memiliki ide bagus tentang sepakbola yang ingin kami mainkan dan ketika kami memiliki lebih banyak sesi latihan dengannya, kami akan menjadi lebih baik dan lebih baik,” tandasnya.

Previous Pogba Harus Fokuskan Cedera Paha, Belum Bisa Diturunkan MU

Next Prediksi Liga Champions: Sevilla vs Dortmund - 18 Februari

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *