BerandaLiga InggrisBielsa dan Leeds United Sedang Negosiasi Kontrak Baru

Bielsa dan Leeds United Sedang Negosiasi Kontrak Baru

Marcelo Bielsa dan Leeds United diketahui sedang dalam tahap negosiasi kontrak baru. Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih soal masa depannya di klub.

Pelatih asal Argentina itu memang sudah santer dikabarkan bakal dipertahankan oleh Leeds sejak beberapa pekan terakhir.

Namun hingga saat ini, tidak ada berita resmi dari kedua belah pihak soal kesepakatan baru. Bahkan negosiasi kontrak tampaknya berjalan dengan alot.

Meski begitu, Bielsa mengatakan usai matchday terakhir kontra West Bromwich, dirinya akan tetap melatih The Whites pada musim 2021/2022 mendatang.

“Saya bisa bilang bahwa saat ini manajemen sudah menawarkan saya kesepakatan baru. Karena saya melakukan semua yang diminta dan target-target saya lampaui. Saya harus berterima kasih kepada semua rekan tim, staff dan kru tim,” katanya kepada The Sun.

Liga Inggris sudah berakhir, dengan Bielsa sukses mengantarkan Leeds berada di urutan kesembilan klasemen akhir. Mereka hanya berbeda dua poin dari Arsenal yang ada di urutan kedelapan.

Bielsa dan Leeds United Sedang Negosiasi Kontrak Baru
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini