Bidikan Tottenham Hotspur Beri Kode Segera Gabung


Bidikan Tottenham Hotspur Beri Kode Segera Gabung

Bidikan Tottenham Hotspur Beri Kode Segera Gabung

Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mengincar servis defender Rangers asal Kroasia Borna Barisic yang dibanderol nilai transfer 22 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 374 Miliar) di bursa musim panas nanti. Berkat performa impresifnya, sang pemain menjadi incaran banyak klub di Eropa.

Bek kiri Rangers FC, Borna Barisic tersebut memberikan sinyal kalau dirinya akan merapat ke Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Mourinho sedang mencari penerus Danny Rose

Tim besutan Jose Mourinho memang sedang mencari penerus Danny Rose di posisi bek kiri dan telah menunjuk pemain internasional Kroasia tersebut yang biasa diposisikan sebagai full bek sebagai pemain pengganti potensial seperti dilansir 90min.com.

Spurs dikabarkan akan menjual Rose di bursa musim panas nanti setelah masa peminjamannya di Newcastle United berakhir, mereka haruss bersiap menghadapi pesaing untuk mendapatkan pemain 27 tahun karena raksasa Italia, AS Roma juga sedang memantau eks pemain Osijek tersebut.

Pemain bola asal Kroasia itu memang bermain sangat menjanjinkan di bawah arahan Steven Gerrard musim ini. Di mana, ia mampu tampil sangat baik ketika menghalau serangan pemain lawan dan juga dalam membantu penyerangan.

Menurut laporan 90min, aksinya yang apik di lini belakang langsung mencuri perhatian dari klub-klub Liga Inggris. Namun, laporan itu menyebut Tottenham Hotspur yang paling serius ingin memboyongnya di bursa transfer musim panas ini.

22 juta pounds untuk dapatkan tanda tangan sang pemain

Sebagaimana diketahui, rival Arsenal itu memang tengah membutuhkan pemain bertahan yang bagus. Agar bisa mendapatkan tanda tangan Borna Barisic. Kubu Spurs kabarnya harus rmenggelontorkan dana sebesar 22 juta pounds atau sekitar 408 milyar.

Meski sang pemain mengaku senang berada di Ibrox Stadium, tetapi dirinya memberikan sinyal bahwa bisa saja meninggalkan Rangers FC. Pasalnya, ia benar-benar ingin mencoba petualangan yang baru.

Berbicara kepada The Daily Record, ia mengatakan memang tidak bisa memprediksi apa yang terjadi tentang masa depannya.

Akan tetapi ia menyebut apabila seorang pemain bola bermain bagus, maka ada tawaran yang datang dan tentu saja ia ingin mencobanya. Meski begitu, ia belum mau mengungkapkan kapan pastinya akan bergabung ke London Utara.

Bersama Rangers FC pada musim ini Borna Barisic telah memainkan 22 pertandingan dengan mengemas 2 gol, memberikan 8 assist dan telah mendapatkan 3 kartu kuning bermain di Liga Skotlandia musim ini. Pemain bola berusia 27 tahun itu juga m

Previous Timo Werner Bakal Gantikan Sadio Mane di Liverpool

Next Klub Liga Inggris Ini Bakal Segera Punya Bek Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *