Biarpun Aturan Ketat, Arsenal Tak Masalah Asal Latihan Lagi


Biarpun Aturan Ketat, Arsenal Tak Masalah Asal Latihan Lagi

Biarpun Aturan Ketat, Arsenal Tak Masalah Asal Latihan Lagi

Arsenal dan para pemain klub Liga Inggris itu setuju gelar latihan lagi meski dibawah aturan super ketat sekalipun.

Arsenal sebelumnya dilaporkan mau datangkan kembali mantan pelatih mereka, Arsene Wenger. Kini mereka siap bangkit kembali dengan menggelar latihan bersama setelah melalui masa-masa latihan mandiri yang membosankan.

The Gunners pagi ini sudah memastikan jika para pemain mereka diperbolehkan kembali ke pusat pelatihan Colney besok Senin 27 April 2020. Meski akan latihan bareng lagi, namun mereka tetap harus mematuhi aturan jaga jarak yang ketat.

Keputusan ini akan menjadi salah satu terobosan terkini dari klub Liga Inggris yang belum banyak berani latihan gabungan kembali. Menjadi pusat perhatian juga, karena The Gunners merupakan klub Inggris pertama yang pelatihnya terpapar virus corona.

Saat itu positifnya Mikel Arteta tertular sang virus sanggup memaksa gelaran ditunda. Kini mereka tak ingin berlarut-larut dalam masa suram saat di Inggris sendiri pandemi virus corona belum mereda.

Arsenal siap kembali meneruskan musim

Pihak klub menyatakan jika para pemain Meriam London akan berlatih kembali dengan aturan jaga jarak yang ketat. Semua pemain akan datang sendiri-sendiri, latihan dan kembali ke rumah masing-masing juga sendirian.

The Guardian melaporkan jika para pemain The Gunners juga latihan tanpa disaksikan para staf kepelatihan, karena mereka membawa sendiri rencana latihan masing-masing. Mereka antusias dan tak sabar lagi melihat rekan satu tim dalam satu tempat latihan meski tidak boleh berdekatan seperti biasanya sebelum masa virus corona mengganggu kehidupan.

The Gunners juga sudah menegaskan jika mereka menegur 4 pemain yang sebelumnya nakal melanggar aturan lockdown. Mereka berterima kasih atas kritik dan kecaman dari publik dan suporter atas ulah para pemain tersebut.

Pihak UEFA sendiri sudah beberapa kali dilaporkan siap meneruskan musim, meski belum terlalu jelas rinciannya. Mereka ingin semua Liga domestik bisa tuntas dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Previous Liverpool Temukan Pemain Untuk Memanjakan Sadio Mane

Next Ronaldo Jadi Rujukan Scott McTominay Selama Lockdown

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *