Bhayangkara FC VS Persija Akan digelar Tanpa Penonton


Bhayangkara FC VS Persija Akan digelar Tanpa Penonton

Bhayangkara FC VS Persija Akan digelar Tanpa Penonton

Liputanbola.id – Beberapa pertandingan hebat akan berlangsung pada minggu ke- 3 Liga 1 Indonesia 2020. Salahsatunya adalah pertandingan Bhayangkara FC yang akan menghadapi Persija Jakarta. Pertandingan itu akan dihelat di Stadion PTIK, Jaksel pada Sabtu, 14 Maret 2020 nanti..

Bhayangkara FC dan Persija sarat oleh pemain bintang, hal tersebut diyakini akan membuat pertandingan akan berlangsung seru dan menarik. Sayangnya, pertandingan tersebut dipastikan digelar tanpa penonton.

Keputusan tersebut merujuk dari surat izin bernomor B/613/III/YAN.2.1/2020/Restro. Jaksel. Dalam surat tersebutdikatakan bahwa pertandingan tetap dapat dilaksanakan dengan syarat tidak dihadiri penonton. Cucu Somantri, Direktur Utama PT LIB membenarkan isi surat itu

“Surat tersebut sudah kami terima. Sudah merupakan keharusan bagi kita semua untuk menghormati dan mematuhi apa yang sudah diputuskan oleh pemerintah. Dalam hal ini, pihak kepolisian dan pemerintah setempat yang menghendaki kita untuk tidak melakukan kegiatan yang membuat banyak orang menjadi terkumpul,” jelas Cucu.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta pada minggu lalu telah mengeluarkan surat terkait himbauan untuk tidak melaksanakan aktivitas yang melibatkan banyak orang. Surat yang bernomor 27 tahun 2020 itu dikeluarkan sehubungan dengan peningkatan kewaspadaan terhadap resiko penularan wabah virus corona (COVID-19).

“Karena itu semua sudah sangat nyata. Hal-hal itu telah menjadi rekomendasi bagi kami untuk memberikan penjelasan kepada khalayak ramai bahwa pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persija akan dilangsungkan tanpa dihadiri oleh penonton,” beber Cucu.

“Lalu, untuk laga yang lain pada minggu yang sama yang diselenggarakan di luar Jakarta, tetap berlangsung seperti biasa. Kepada semua penyuka sepakbola nasional, dipersilahkan untuk meramaikan stadion serta memberikan dukungan kepada tim masing-masing secara sportif.”

Previous Operasi Bagus Kahfi Berjalan lancar

Next Arteta Terjangkit Corona

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *