Betah RB Leipzig, Tapi Buka Peluang Berkarier Di Inggris


Betah RB Leipzig, Tapi Buka Peluang Berkarier Di Inggris

Betah RB Leipzig, Tapi Buka Peluang Berkarier Di Inggris

Pemain depan RB Leipzig yang bernama Patrik Schick kemungkinan tidak mau terus-terusan bermain di ajang Bundesliga. Karena, memang Schick memiliki hasrat untuk bermain di pentas Liga Inggris. Seperti diketahui bersama bahwa Schick didatangkan Leipzig dari salah satu tim Seri A yakni Roma di musim lalu. Pemain depan yang berasal dari Republik Ceko tersebut memperkuat RB Leipzig sebagai pemain pinjaman.

Penyerang yang berumur 21 tahun tersebut sampai saat ini bisa tampil impresif di pentas Bundesliga. Patrik Schick menyumbang 7 gol dalam 15 laga di liga untuk tim besutan Julian Nagelsmann. Tim asal Jerman tersebut dikabarkan mempunyai pilihan untuk terus memakai jasa Schick dengan mahar sekitar 29 juta euro apabila bisa melaju ke putaran final Liga Champions 2020-21. Menurut beberapa sumber, Leipzig akan memanfaatkan pilihan untuk terus memakai servis Patrik Schick.

Ingin Liga Inggris

Walau saat ini penampilannya terus berkembang bersama salah satu tim Jerman, Schick mengutarakan niatnya pada masa mendatang. Patrik Schick mengaku berkeinginan untuk mencoba peruntungan bermain di ajang Liga Inggris. Pada saat saya pergi dari Ceko, saya ingin berkarier di Italia dan hal itu sudah terwujud. Sebetulnya, saya ingin melanjutkan karier bersama salah satu tim Liga Inggris,” ucap Schik kepada sumber.

Diminati Klub Lain

Walau memiliki hasrat untuk melanjutkan karier bersama salah satu tim Inggris, Schick tidak pernah menyesal pernah merumput di Jerman. Patrik Schick menilai bergabung bersama tim seperti Leipzig merupakan pilihan yang tepat sepanjang karier sepak bolanya. RB Leipzig adalah salah satu pilihan tepat bagi kelanjutan karier pada musim ini. Saya juga diminati oleh beberapa tim Jerman lainnya seperti Borussia Dortmund, Bayer Leverkusen dan Schalke,” terangnya. Di liga Inggris saya sudah berkomunikasi dengan Everton dan Crystal Palace. Selain itu, ada satu tim asal Spanyol yaitu Valencia, lanjutnya.

Patrik Schick mengakui jika Leipzig lebih menginginkanku untuk beberapa musim mendatang. Disamping itu, saya juga cocok dengan skema permainan yang diusung juru taktik Julian Nagelsmann. Pilihan saya sudah tepat untuk terus berkarier bersama RB Leipzig. Untuk itu, saya akan terus memberikan yang terbaik bagi klub ini. Selain itu, saya mengucapkan banyak terima kasih untuk pelatih. Karena, saya sudah diberi kesempatan dan bisa tampil gemilang lantaran kontribusinya, tutup Schick.

Previous Pemain Bayer Leverkusen Ini Semakin Dekat Dengan Arsenal

Next Renan Silva : Yang Terpenting Kemenangan Tim

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *