Betah di Real Betis, Bellerin Enggan Balik ke Arsenal

0
46

Harapan para fans Arsenal untuk melihat Hector Bellerin kembali membela tim kesayangan mereka nampaknya cukup tipis. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut mengisyaratkan jika dia masih ingin berada di Real Betis musim 2022/23 mendatang.

Seperti diketahui, Bellerin saat ini menjalani peminjaman selama semusim bersama Real Betis setelah tidak masuk ke dalam rencana manajer Arsenal, Mikel Arteta. Hal ini cukup ironis mengingat Bellerin menjadi andalan Arsenal sejak 2014. Kendati masa peminjamannya hanya berlaku hingga Juni 2022, Bellerin pun mengindikasikan niat untuk tetap berada di Benito Villamarin.

“Saya tak tahu tentang masa depan, namun saya tak akan datang ke sini (Real Betis) jika saya tidak berencana bermain untuk mereka musim depan. Saya perlu mempertimbangkan banyak hal, namun fokus saya saat ini hanyalah untuk menikmati permainan saya di sini,” ujar Bellerin kepada El Desmarque.

Kontrak Bellerin bersama Arsenal akan berakhir pada 30 Juni 2023, alhasil Arsenal harus menjualnya di musim panas 2022 jika tidak ingin harga Bellerin makin menurun. Hal itu berpeluang terjadi mengingat posisi bek kanan The Gunners sudah memiliki Cedric Soares, Callum Chambers, dan pemain anyar, Takehiro Tomiyasu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini