Besar Kemungkinan Rakitic Bergabung Dengan Atletico Madrid


Besar Kemungkinan Rakitic Bergabung Dengan Atletico Madrid

Besar Kemungkinan Rakitic Bergabung Dengan Atletico Madrid

Liputanbola.id – Sampai sekarang belum terlihat isyarat dari klub Barcelona apakah mereka akan memperpanjang kontrak Ivan Rakitic, padahal tersiar kabar bahwa gelandang asal Kroasia tersebut masih senang tampil bersama Barca.

Tetapi justru tersiar kabar jika Rakitic bakalan hengkang lalu pergi ke Atletico Madrid di bursa transfer musim panas nanti. Dan ternyata persetujuan secara lisan antara pihak Atletico Madrid dengan Ivan Rakitic diujar sudah terjadi.

Perwakilan dari Atletico Madrid dan Ivan Rakitic sudah melakukan pertemuan pada hari kamis waktu setempat, dua hari seusai Atletico Madrid mengalahkan tim asuhan Jurgen Klopp pada Liga Champions.

Kedua belah pihak pada pertemuan itu sudah menyetujui beberapa hal, seperti besaran gaji serta waktu kontrak. Kontraknya bersama Barcelona dilaporkan bakal berakhir pada bulan juni 2021.

Dikatakan bahwa Los Choneros ingin memanfaatkan kondisi kontraknya yang berakhir tidak lama lagi, Atletico ingin menjadi klub yang ada di antrian paling depan andaikata pemain berusia 31 tahun tersebut memutuskan untuk hengkang.

Ivan Rakitic dan keluarganya bisa di bilang cukup senang dengan keadaan kota Madrid, hal itu sangat tampak ketika mereka melakukan kunjungan, mereka sudah melihat-lihat keadaan lingkungan wilayah pemukiman megah yang ada Madrid..

Oleh karena itu Atletico Madrid hanya perlu melakukan negosiasi dengan pihak Barcelona masalah biaya pemain tersebut. Jika dilihat dari sisa kontrak yang hanya tinggal satu tahun lagi, Barcelona diperkirakan tidak akan memasang harga mahal untuk melepas Rakitic..

 

Previous Rekor Baru Wajib Dipecahkan Lagi Oleh MU

Next De Jong Tidak Terlalu Dibutuhkan Barca

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *