Berubah Pikiran, MU Kini Hendak Jual Daniel James

0
68
Daniel James
getty images

Manchester United dikabarkan telah berubah pikiran tentang nasib masa depan pemainnya, Daniel James. Klub akan menjualnya di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Sebelumnya Manchester United menyatakan niat mempertahankan winger berkebangsaan Wales. Tapi menurut laporan ESPN, rencana MU kini berubah drastis dengan memasukkan James ke daftar penjualan klub pada bursa transfer musim panas 2021.

Rumor yang berkembang, ide menjual James muncul setelah Setan Merah berhasil menggaet bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Kehadiran Sancho membuat stok winger tim bertumpuk dan menjual James jadi opsi yang dipilih demi merampingkan skuat.

Di sisi lain, sudah ada dua klub Liga Inggris, Brighton dan Leeds United yang berniat menampung James. Sejauh ini posisi Leeds lebih unggul dalam perebutan jasa eks penggawa Swansea City tersebut.

Adapun kontrak James bersama Man United sejatinya masih berlaku sampai 2024 mendatang. Harga pemain berusia 23 tahun di pasaran bursa transfer menyentuh nominal 16,2 juta pounds.

Daniel James telah dua tahun memperkuat Man United setelah dibeli dari Swansea City pada 2019. Musim lalu dia jarang dimainkan, cuma mengemas 15 penampilan dan mencetak tiga gol di pentas Liga Inggris.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini