BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanBersiap Kehilangan Konate, RB Leipzig Incar Ozan Kabak

Bersiap Kehilangan Konate, RB Leipzig Incar Ozan Kabak

Liverpool boleh jadi enggan mempermanenkan status bek tengah asal Turki, Ozan Kabak musim depan. Namun itu bukan berarti Kabak akan kembali ke Schalke 04 selepas masa peminjamannya di Anfield berakhir.

Dilaporkan oleh Daily Mail, pemain 21 tahun tersebut sudah memiliki peminat anyar. Klub yang dimaksud adalah raksasa Liga Jerman, RB Leipzig. Die Bullen mengincar Kabak sebagai persiapan untuk merombak lini pertahanan mereka yang berpotensi berubah drastis musim depan.

Seperti diketahui, Leipzig tidak akan diperkuat bek utama, Dayot Upamecano yang akan bergabung dengan Bayern Munchen di musim panas 2021. Selain Upamecano, Ibrahima Konate juga berpotensi menuju pintu keluar seiring dengan ketertarikan Liverpool.

Mendatangkan Kabak dipastikan tidak sulit bagi Leipzig. Biaya 20 juta euro yang diminta Schalke bisa dipenuhi mengingat Leipzig mendapat dana segar 42,5 juta euro dari penjualan Upamecano. Selain itu, Kabak juga pastinya tidak ingin kembali ke Schalke yang sudah pasti terdegradasi ke kasta kedua.

Bersiap Kehilangan Konate, RB Leipzig Incar Ozan Kabak
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini