Berseteru Dengan Boban, Milan Malah Menyerah Untuk Rangnick


Berseteru Dengan Boban, Milan Malah Menyerah Untuk Rangnick

Berseteru Dengan Boban, Milan Malah Menyerah Untuk Rangnick

Internal Rossoneri pernah ribut sebab sang pemilik yakni bernama Ivan Gazidis, memiliki niatan untuk menghadirkan Ralf Rangnick ke San Siro saat musim panas mendatang. Alhasil salah satu bagian dari pengurus AC Milan yakni Zvonimir Boban memilih untuk keluar.

Rangnick tengah berjaya dengan salah satu klub yang berasal dari Jerman yakni RB Leipzig. Ia telah sukses mengubah tim tersebut jadi salah satu kekuatan baru dalam ajang Bundesliga. Lelaki berusia 61 tahun tersebut sempat mempunyai rekam jejak sebagai salah satu juru taktik. Serta melihat perolehannya musim ini, pantas aja jika Rossoneri jadi tertarik memboyongnya ke San Siro di bulan Juni yang akan datang.

Rangnick diproyeksikan memiliki jabatan tiga posisi sekaligus, salah satunya yakni sebagai juru taktik. Akan tetapi hal tersebut menjadikan Boban kesal, karena Gazidis melakukan pendekatan dengan lelaki berdarah Jerman itu dengan tidak memberi tahu dirinya.

Rossoneri Menyerah Untuk Memiliki Rangnick

Boban juga memilih untuk melepaskan jabatannya dalam jajaran pengurus AC Milan. Dengan begitu, langkah Gazidis untuk yang akan datang Rangnick juga semestinya menjadi semakin mulus. Akan tetapi yang terjadi malah sebaliknya. Menurut pendapat Gazzetta dello Sport, kans Rangnick bergabung dengan Milan dalam waktu dekat semakin menipis sebab Leipzig diisukan tak tertarik dengan proposal yang telah dibuat oleh AC Milan.

Masalah yang lain ada pada aspek finansial. Rossoneri disebut-sebut tak bisa memberikan jaminan dana yang melimpah untuk Rangnick. Belum lagi dengan adanya kebebasan dalam menjalani perubahan total dalam sektor teknis. Dua hal tersebut menjadikan Rangnick justru ragu untuk bermain bersama AC Milan di musim yang akan datang. Padahal, AC Milan telah melalui perjalanan yang sangat terjal hingga mengorbankan Zvonimir Boban.

Dampak Dari Perseteruan

Dampak dari adanya perseteruan Gazidis dengan Boban tak dapat dikatakan masalah kecil. Beberapa pemain penting yakni Zlatan Ibrahimovic serta Gianluigi Donnarumma dikabarkan bakalan pergi saat musim panas yang akan datang. Belum lagi mereka akan terancam kehilangan salah satu figur di kursi pengurus menyusul Boban. Figur yang dimaksud yaitu sang legenda klub yakni bernama Paolo Maldini.

Masalah tersebut kelihatnnya mulai berdampak dengan penampilan saat di lapangan. Dalam pertandingan terakhir sebelum Serie A ditunda karena adanya virus Corona, AC Milan mengalami kekalahan atas Genoa dengan perolehan 1-2 meskipun demikian bermain sebagai tuan rumah.

Previous Liverpool Memberi Donasi Kepada Fans Supporting Foodbanks

Next Ambisi Real Madrid Duetkan Mbappe dan Haaland

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *