BerandaLiga SpanyolBersatu dengan Messi di Barcelona? Ini Jawaban Aguero

Bersatu dengan Messi di Barcelona? Ini Jawaban Aguero

Sergio Aguero menanggapi kabar tentang rumor transfer yang mengaitkannya dengan Barcelona menjelang bursa transfer musim panas mendatang.

Pemberitaan seputar masa depan pemain sepak bola memanas lagi menjelang dibukanya bursa transfer. Dalam waktu beberapa bulan ke depan, akan ada banyak pemain yang kontraknya akan kadaluarsa. Situasi tersebut menyebabkan sejumlah klub top berniat untuk meraih jasa mereka pada musim panas.

Aguero adalah salah satunya; kontraknya dengan Manchester City akan habis pada Juni mendatang, dan belum ada kabar mengenai perpanjangan masa bakti hingga kini.

Berdasarkan warta yang beredar, presiden baru Barcelona, Joan Laporta, telah mencapai kesepakatan dengan sang striker tim nasional Argentina. Itu juga menjadi langkah yang bagus untuknya membujuk Lionel Messi untuk menetap di Camp Nou, mengingat ia merupakan kawan baik Aguero.

Namun demikian, sang striker berusia 32 tahun itu tidak memberikan konfirmasi atau pun bantahan mengenai hal itu, karena ia lebih fokus untuk memperkuat City sekarang.

“Mereka semua menuliskan Barca, Barca, Barca,” kata Aguero dalam sebuah siaran Twitch. “Mari berhenti sejenak, lihatlah sekitar. Berhenti. Kami masih bersama City.”

Aguero memang nampaknya akan meninggalkan City pada akhir musim, karena ia tidak lagi diandalkan secara reguler oleh Guardiola, yang lebih menyukai Gabriel Jesus atau Phil Foden untuk mengisi pos ujung tombak.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini