Bersaing dengan Arsenal, Chelsea Ikut Minati Sane

0
61
sane
bavarian football

Chelsea dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk mendatangkan winger milik raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, yakni Leroy Sane.

Melansir Sunday Express, Chelsea tidak sendirian perihal memburu jasa winger asal Jerman tersebut. Arsenal dan Tottenham Hotspur diketahui juga menaruh minat serupa.

Namun peluang The Blues mendapatkan Sane diyakini lebih besar. Chelsea diberkahi keunggulan karena mereka musim ini memegang tiket berlaga di ajang Liga Champions.

Demi mewujudkan niatnya, Chelsea disinyalir menyiapkan proposal transfer berisi barter pemain. Belum jelas siapa penggawa Chelsea yang hendak dikorbankan.

Isu yang beredar, ada tiga nama calon bahan barter Chelsea, yaitu Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, dan Hakim Ziyech. Paling terdepan rasanya Callum Hudson-Odoi, mengingat beberapa tahun lalu Bayern pernah begitu meminatinya.

Adapun situasi eks Manchester City itu belakangan kurang kondusif di Bayern. Dia terus menuai kritik akibat performanya yang kurang maksimal.

Jebolan akademik Schalke itu sendiri masih terikat kontrak bersama Bayern hingga tahun 2025. Dia diselimuti banderol seharga 54 juta pounds versi situs Transfermarkt.

Selama dua musim berkostum Bayern Munchen, Sane juga sudah mencatat total 49 penampilan dengan mencetak 11 gol dan 15 assist dari semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini