Bernd Leno Jadi Kandidat Kiper Anyar Inter Milan

0
79

Arsenal harus siap berpisah dengan kiper utama mereka, Bernd Leno di akhir musim 2021/22 nanti. Pasalnya Leno dikabarkan ingin mengakhiri masa baktinya bersama Arsenal seiring dengan kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Leno pun sudah memiliki peminat serius. Laporan dari Tuttosport mengabarkan jika Inter Milan akan menjadi labuhan Leno selanjutnya. Bahkan sumber yang sama menyatakan jika Nerazzurri akan mencoba memboyong Leno di musim dingin 2022 meskipun mereka bisa mendapatkan kiper Timnas Jerman tersebut secara gratis di musim panas tahun depan.

Inter Milan sendiri saat ini sedang mencari kiper anyar sebagai suksesor dari kiper utama, Samir Handanovic yang baru saja menginjak usia 37 tahun. Pengalaman Leno bersama Bayer Leverkusen, Arsenal dan Timnas Jerman, serta usianya yang masih 29 tahun membuatnya menjadi opsi sempurna. Apalagi kontrak Handanovic juga akan berakhir pada 30 Juni 2022.

Leno sendiri masih menjadi kiper nomor satu Arsenal sejauh ini di musim 2021/22. Namun mengingat Arsenal mendatangkan Aaron Ramsdale seharga 30 juta pound dari Sheffield United, itu menjadi indikasi jika pemain Inggris tersebut akan diplot sebagai kiper utama di masa depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini