Bernardeschi Federico Harus Direlakan Demi Milik


Bernardeschi Federico Harus Direlakan Demi Milik

Bernardeschi Federico Harus Direlakan Demi Milik

Juventus yang saat ini, tengah mencari pemain lini depan yang mampu menjadi pelapis Gonzalo Higuan. Mengingat usia dari pemain Argentina tersebut, yang sudah tidak muda lagi. Maka perlu bagi Bianconerri, untuk mencari pelapis pengganti. Sehingga tugas dari Higuain akan sedikit lebih ringan lagi.

Menurut Tuttosport Fabio Paratici telah memiliki pilihan untuk mencari kandidat pelapis Higuain. Nama seperti Mauro Icardi dan Gabriel Jesus. Menjadi pilihan yang di targetkan Juventus musim panas ini. Namun, untuk mendatangkan salah satu pemain tersebut. Dikabarkan akan menelan biaya yang cukup tinggi oleh si nyonya tua.

Seperti yang di ketahui untuk mendatangkan pemain pinjaman Paris Saint Germain Mauro Icardi. Pihak klub harus merelakan dua pemain mereka Miralem Pjanic dan Alex Sandro untuk ditukar. Sehingga opsi untuk memasukan nama Arkadiusz Miliki dalam pencarian musim panas ini. Sudah mulai banyak beredar rumor, akan mendatangkan pemain penyerang Partenopei tersebut.

Hal ini memungkinan bagi pihak Bianconerri untuk bisa meminimalisir dari dana yang akan di keluarkan. Mengingat harga dari Miliki yang kemungkinan tidak akan lebih dari 45 juta euro. Selain itu pemain San Paolo tersebut, sudah ingin untuk hengkang dari San Paolo pada Musim panas ini.

Napoli Ingin Bernardeschi Federico dalam proses penjualan Arkadiusz miliki

Menurut surat kabar Tuttosport, pelatih Napoli saat ini Gennaro Gattuso telah memberikan informasi kepada Juventus. Untuk bisa menukar pemain mereka dengan Bernardeschi Federico pada musm panas ini. Mengingat Azzuri juga akan kehilangan sektor lini serang lainnnya yaitu Josse Callejon.

Seperti yang di ketahui apabila pemain sayap kanan Azzuri tersebut juga dikabarkan ini segera hengkang dari San Paolo. Sehingga opsi penukaran Arkadiusz Milik dan Bernardeschi Federico, bisa sangat menguntungkan kedua belah pihak klub. Selain itu performa dari Bernardeschi sendiri yang masih belum begitu signifikan di tangan Maurizio Sarri Musim ini.

Meskipun pihak Juventus, masih berharap bisa mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint Germain. Tentu perlu didiskusikan lagi akan merelakan Bernardeschi demi Milik. Mengingat dana yang di keluarkan, tidak terlampau tinggi bisa mengamankan ekonomi Juventus saat ini.

Previous Pjanic Dan Alex Sandro Jadi Target Penukaran Mauro Icardi

Next Ibrahimovic Memiliki Misi Tersendiri Bersama AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *