BerandaLiga SpanyolBermain Di Kandang, Mallorca Menang Besar Atas Celta Vigo

Bermain Di Kandang, Mallorca Menang Besar Atas Celta Vigo

Bermain di kandang sendiri, Mallorca meraih hasil yang cukup manis. Anak asuh Vicente Moreno berhasil menang 5-1 atas Celta Vigo yang dilatih Oscar Garcia. Kemenangan ini sangat berarti bagi tuan rumah untuk mencoba lolos dari jurang degradasi. Namun bagi tim tamu, ini menjadikan mereka tetap berada di ambang batas papan bawah, dan situasinya cukup membahayakan.

Di awal-awal laga, Mallorca memang berinisiatif untuk mencetak gol cepat. Dah hasilnya memang sangat memuaskan karena mereka bisa mencetak gol pada menit ke-13 lewat titik putih. Ante Budimir yang bertindak sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Hadiah penalti ini diberikan oleh wasit karena Santi Mina melakukan pelanggaran keras ke Daniel Rodriguez.

Unggul 1-0, Mallorca tetap tak mengendurkan serangan. Mereka kembali berhasil mencetak gol pada menit ke-27 lewat Juan Hernandez. Setelah itu, giliran Alejandro Pozo yang kembali mencetak gol bagi tuan rumah di menit ke-40 sebelum turun minum. Babak pertama Mallorca menutup kemenangan dengan skor 3-0 atas Celta Vigo. Selain itu memang babak pertama dikuasai Mallorca Dengan sangat baik.

Memasuki babak kedua, tuan rumah kecolongan gol lewat penalti dari Iago Aspas di menit ke-50. Namun itu tak bertahan lama, karena Ante Budimir mencetak gol 2 menit berselang. Gol kelima Mallorca di laga ini terjadi di menit ke-60 lewat kaki Salva Sevilla. Hasil ini membuat Mallorca tetap berada di posisi ke-18 dengan poin 29. Sedangkan Celta Vigo tetap tertahan di tempat ke-17 dengan poin 34.

Statistik Laga

Secara mengejutkan Celta Vigo sebenarnya bisa memenangkan penguasaan bola dengan persentase 53% dibanding tuan rumah yang hanya 47%. Shots juga lebih banyak dilakukan tim tamu dengan 11 kali percobaan dan 3 yang mengarah ke gawang. Mallorca hanya berhasil membuat 7 kali tembakan dan hanya 1 saja yang berhasil mengarang ke gawang Celta Vigo.

Mungkin karena penyelesaian buruk di lini depan, inilah yang membuat tim tamu akhirnya gagal meraih poin penuh. Selain itu masalah lini belakang harus segera diperbaiki jika Celta ingin meraih hasil yang memuaskan di laga selanjutnya. Bagi Mallorca mereka paling tidak punya modal yang cukup bagus untuk menatap laga selanjutnya beberapa hari kedepan.

Susunan Pemain Kedua Tim

Mallorca (4-4-3): Manolo Reina – Alejandro Pozo – Martin Valjent – Antonio Raillo – Lumor Agbenyenu – Daniel Rodriguez – Idrissu Baba – Salva Sevilla – Takefusa Kubo – Ante Budimir – Juan Hernandez.

Sub: Fran Gamez – Aleix Febas – Pablo Chavarria – Aleksandar Trajkovski – Junior Lago.

Celta Vigo (4-4-3): Ruben Blanco – Lucas Olaza – Nestor Araujo – Jeison Murillo – Kevin Vazquez. Rafinha – Okay Yokuslu – Filip Bradaric. Denis Suarez – Iago Aspas – Santi Mina.

Sub: Nolito – Fedor Smolov – Brais Mendez – Gabriel Fernandez – Joseph Aidoo.

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini