Berkontribusi Bagi Inter, Victor Moses Segera DiPermanenkan


Berkontribusi Bagi Inter, Victor Moses Segera DiPermanenkan

Berkontribusi Bagi Inter, Victor Moses Segera DiPermanenkan

Pada musim depan, teka-teki masa depan winger yakni Victor Moses kelihatannya tidak akan berlanjut dengan tim asal London Barat. Tim papan atas Liga Seri A yaitu Inter Milan dikabarkan sudah ingin segera memakai jasa Moses. Seperti diketahui bersama bahwa Moses mengenakan jersey Inter di awal bula Januari lalu. Dia direkrut dari Chelsea dengan sebagai pemain pinjaman selama setengah musim.

Akan tetapi, dalam perjanjian klausul peminjaman itu, Inter memiliki pilihan untuk bisa mengamankan tanda tangan Moses secara permanen. Tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut harus mengeluarkan dana tebusan sebesar 10 juta euro agar bisa mempermanenkan sang winger. Beberapa sumber ternama Italia mengatakan bahwa La Beneamata akan segera melakukan pembicaraan untuk memutuskan kontrak Moses. Inter Milan akan memberikan kontrak Moses secara permanen di akhir musim mendatang.

Manfaatkan Peluang

Beberapa media mengabarkan jika The Blues siap kehilangan Moses, meskipun dengan banderol yang lebih murah dari yang telah disepakati bersama. Dengan demikian, bisa dipastikan klub berjuluk La Beneamata tersebut segera memanfaatkan peluang bagus tersebut. Sejauh ini, Victor Moses masih mempunyai kontrak bersama tim yang bermarkas di Stamford Bridge sampai dengan bulan Juni 2021. Pemain sayap lincap tersebut saat ini bekerja sama lagi dengan allanatore Antonio Conte di Inter Milan.

Di bawah besutan Antonio Conte, Moses sudah bermain sebanyak 7 laga. Pemain tim nasional Nigeria tersebut sudah menyumbang satu umpan bagi tim yang dibelanya tersebut. Selain itu, Victor Moses juga mampu membawa tim yang bermarkas di  Giuseppe Meazza menjadi pesaing dalam perebutan scudetto musim ini. untuk Saat ini, tim yang di latih Antonio Conte tersebut menempati peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Italia Seri A dengan mengemas 54 poindalam 27 pertandingan yang dimainkan.

Siapkan Kontrak

Masih dari sumber yang sama, menyatakan jika Nerazzurri telah menyiapkan kontrak dalam jangka waktu tiga musim bagi Victor Moses. Winger berumur 29 tahun itu nantinya akan tetap berada di Giuseppe Meazza sampai Juni 2023 mendatang. Dengan rencana transfer yang diberikan Nerazzurri diharapkan mampu membuat Moses berkontribusi lebih bagi Inter Milan. Seperti diketahui sejak kedatangan allanatore Antonio Conte, Inter Milan mampu bersaing di papan atas klasemen sementara. Walaupun permainan La Beneamata belum konsisiten, tapi sudah berkembang jika dibandingkan musim lalu.

Previous Diminati Tim Lain, Conte Tidak Rela Kehilangan Bastoni

Next PSG Berikan Donasi Pertama Sebesar 100.000 Euro

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *