Berkat Ronaldo, United Akhirnya Rengkuh Kemenangan di UCL

0
38
United
Twitter

Manchester United akhirnya merengkuh tripoin di Liga Champions, berkat gol telat Cristiano Ronaldo yang mengamankan kemenangan 2-1 atas Villarreal di Old Trafford, Kamis (30/9) dini hari tadi WIB.

Mereka mengawali kompetisi dengan kekalahan memalukan 1-2 kontra Young Boys, dan memori itu seakan kembali terulang, karena mereka kesulitan menciptakan kans meski mendominasi.

Si Kapal Selam Kuning bermain menunggu, namun menciptakan peluang-peluang terbaik melalui Arnaut Danjuma, yang untungnya masih bisa dibendung oleh David De Gea.

Namun keberuntungan MU sudah habis di awal babak kedua, ketika Paco Alcacer berhasil menyelesaikan umpan memanjakan dari Danjuma untuk membuka skor pada menit ke-53.

Beruntung, The Red Devils sukses bangkit hanya tujuh menit kemudian, ketika tembakan Alex Telles menuju ke pojok gawang yang tidak mampu dibendung oleh Geronimo Rulli.

Kemenangan baru bisa dikunci pada menit-menit akhir, kala Cristiano Ronaldo mendapatkan bola dari Jesse Lingard di kotak penalti dan melepaskan tembakan yang menuju jaring gawang.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer pun berhasil naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup F Liga Champions, hanya kalah dari Atalanta yang memiliki empat poin dari dua laga.

Manchester United 2-1 Villarreal – (Alex Telles 60’, Cristiano Ronaldo 90+5’; Paco Alcacer 53’)

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Dalot, Varane, Lindelof, A. Telles (Fred 89’); Pogba (Cavani 75’), McTominay; Greenwood (Lingard 89’), Fernandes, Sancho (Matic 75’); Ronaldo.

Villarreal (4-3-3): Rulli; Foyth, Albiol (Mandi 73’), Pau Torres, A. Moreno (Pena 73’); Parejo, Capoue, Trigueros (Estupinan 61’); Pino (Moi Gomez 73’), Alcacer (Dia 58’), Danjuma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini