Berkat Locatelli, Juventus Lanjutkan Tren Kemenangan

0
49
Juventus
Twitter

Juventus melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Torino 1-0 di Stadio Olimpico Grande pada pekan ketujuh Serie A, berkat gol Manuel Locatelli, Sabtu (2/10) malam WIB.

Dengan kemenangan ini, maka Juve telah memenangkan empat laga beruntun, selagi tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya dengan lima di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Si Nyonya Tua dibuat kesulitan pada 45 menit pertama, dengan Toro hampir membuka skor lewat tandukan Sasa Lukic dan sepakan keras Rolando Mandragora, yang perlu diselamatkan oleh Wojciech Szczesny.

Pelatih Massimiliano Allegri menurunkan Juan Cuadrado dari bangku cadangan setelah melalui babak pertama tanpa satu pun tembakan tepat sasaran, dan keputusan itu membuat perubahan.

Serangan Juve lebih baik dengan adanya Cuadrado. Umpannya yang ditanduk Alex Sandro hampir membuka skor, jika Vanja Milinkovic-Savic tak sigap untuk melakukan penyelamatan, begitupun dengan tembakan jarak jauhnya yang memaksa penyelamatan lain dari sang kiper asal Serbia.

Gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-86, kala Federico Chiesa memberikan operan kepada Manuel Locatelli di dekat kotak penalti, yang kemudian diselesaikan dengan sepakan menuju ke pojok bawa gawang yang tak terjangkau oleh kiper.

Keunggulan hampir digandakan oleh Dejan Kulusevski, namun sepakannya dimentahkan oleh tiang gawang. Beruntung bagi tim tamu, tripoin tetap diamankan dan kini mereka naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara Serie A.

Torino 0-1 Juventus — (Manuel Locatelli 86′)

Susunan Pemain                                                

Torino (3-4-2-1): V. Milinkovic-Savic; Zima, Gleison, Bremer, R. Rodriguez; Singo, Pobega, Mandragora, Aina (Ansaldi 65′); Lukic (Linetty 65′), Brekalo (Rincon 84′); Sanabria (Baselli 76′).

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, De Ligt, Chiellini, Alex Sandro; McKennie, Locatelli, Rabiot; Bernardeschi (Kulusevski 80′), Kean (Cuadrado 46′), Chiesa (Kaio Jorge 89′).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini