Berkat Lanzini, MU Takluk dari West Ham di Carabao Cup

0
56
West Ham
Twitter

Manchester United takluk di hadapan West Ham United pada pentas Carabao Cup, Kamis (23/9) dini hari WIB, berkat gol cepat Manuel Lanzini.

Setelah gol telat Jesse Lingard dan aksi heroik David De Gea memberikan kemenangan 2-1 untuk The Red Devils di London Stadium pada akhir pekan kemarin untuk Premier League, The Hammers langsung membalas di putaran ketiga Carabao Cup.

Ryan Fredericks beraksi dari sayap kanan, melepaskan diri dari penjagaan Alex Telles sebelum mengirim umpan tarik ke kotak penalti, yang diselesaikan dengan baik oleh Lanzini.

Kedudukan hampir saja disetarakan oleh Juan Mata, yang melepaskan tembakan spekulatif dari sudut yang sulit karena melihat kiper Alphonse Areola berdiri di tempat yang salah, namun tembakannya menghantam tiang gawang.

Kebuntuan tuan rumah coba dipecahkan dengan mengirim Mason Greenwood dari bangku cadangan. Ia mendapatkan kans emas dari Donny van de Beek, tapi sayang tembakannya masih gagal menaklukkan Areola.

Sedangkan di sisi lain lapangan, Andriy Yarmolenko dan Mark Noble dapat peluang emas berturut-turut menjelang laga berakhir, namun tak satu pun dari mereka yang berhasil menaklukkan Dean Henderson. Untungnya, kemenangan tetap menjadi milik skuat asuhan David Moyes.

Manchester United 0-1 West Ham United – (Manuel Lanzini 9’)

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): D. Henderson; Dalot, Bailly, Lindelof, Telles (Elanga 73’); Van de Beek, Matic; Lingard (Fernandes 73’), Mata (Greenwood 61’), Sancho; Martial.

West Ham United (4-2-3-1): Areola; Fredericks (Coufal 17’), Dawson, Diop, Johnson; Kral, Noble; Yarmolenko, Lanzini (Fornals 68’), Masuaku (Vlasic 69’); Bowen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini