Berkat Benzema Performa Vinicius Junior Makin Menggila


Berkat Benzema Performa Vinicius Junior Makin Menggila

Berkat Benzema Performa Vinicius Junior Makin Menggila

Walau umurnya masih cukup muda, akan tetapi Vinicius Junior sudah mampu merebut satu tempat di skuat utama tim raksasa yaitu Real Madrid. Pemain depan kelahiran Brasil tersebut tentu harus mengucapkan rasa terima kasih kasih terhadap rekannya yakni Karim Benzema. Vinicius Junior bergabung bersama El Real Madrid di musim 2018 silam. Factor umur menjadikan banyak fans tidak menaruh ekspetasi yang terlalu besar terhadapnya. Bahkan, sebetulnya Vinicius dipersiapkan untuk bermain dalam skuad Castilla dan menimba pengalaman di dalamnya.

Akan tetapi, performanya membuat sang entrenador waktu itu yakni Julen Lopetegui jatuh hati. Sang pelatih selalu kesempatan menit bermain dan sampai saat ini menjadi salah satu skuad utama di bawah besutan Zinedine Zidane. Penyerang yang lahir di tahun 2000 tersebut sudah tampil sebanyak 28 kali di semua ajang, dengan menyumbang 4 gol dan 1 umpan. Selain itu Vinicius mampu membobol gawang Barcelona pada saat pertandingan derby.

Bantuan Karim Benzema

Performa bagus Vinicius Junior menjadikan banyak pecinta sepak bola takjub. Akan tetapi, bisa jadi penampilannya tidak akan bagus jika tidak ada Benzema. Karena memang Benzema banyak membantu ketika baru datang di Spanyol. Tidak usah diragukan lagi, Benzema merupakan pemain yang sangat membantu ketika baru bersama Real Madrid. Pada saat bermain bersama, Benzema juga ingin saya berusaha tenang dan berkonsentrasi,” terang Vinicius kepada sumber.

Momen yang tidak terlupakan ketika bersua Atletico, ketika itu saya kehilangan konsentrasi dan kemasukan gol. Benzema lantas meminta untuk bertukar posisi untuk beberapa saat, sehingga bisa mengembalikan mentalnya,” terangnya. Hal itulah yang dianggap sebagai salah satu kerja sama yang bagus dalam perjalanan kariernya. Benzema mempunyai segudang pengalaman dan sudah bermain dengan El Real Madrid dalam beberapa tahun. Sehingga, sangat senang bisa menimba ilmu dan pengalaman darinya.

Mental Juara Dalam Skuad

Vinicius juga mengungkapkan bagaimana mentalitas skuad Los Blancos yang ingin menang dalam setiap laga. Salah satu hal yang menjadikannya takjub setelah menginjakkan kaki di Santiago Bernabeu. Terdapat mental juara dalam diri setiap skuad Los Merengues.

Apabila anda tidak bagus dalam sesi latihan, maka jarak tim lain akan semakan bertambah. Ramos adalah pemimpin sejati dalam tim, sedangkan Benzema adalah pemain yang cerdas, tambahnya.

Previous Castillion Ingin Berikan Yang Terbaik Bagi Persib Bandung

Next Quique Setien Sudah Siapkan Skema Khusus Untuk Coutinho

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *