Berita Segar Datang Dari Agen Tonali Untuk Serie A


Berita Segar Datang Dari Agen Tonali Untuk Serie A

Berita Segar Datang Dari Agen Tonali Untuk Serie A

Klub-klub di Serie A saat ini baru saja mendapat berita baik dari salah satu pemain yang dimiliki oleh Brescia. Sandro Tonali pemain muda yang menjadi incaran klub-klub besar di Italia dan klub di eropa lainnya. Kendati demikian pemain ini dikabarkan masih akan tetap bertahan di kompetisi Serie A musim depan nanti.

Pemain gelandang ini dikabarkan akan menjadi persaingan bagi klub seperti, AC Milan, Juventus, Inter Milan, PSG, dan Real Madrid. Namun hingga saat ini masih belum ada salah satu tim tersebut yang bisa dijadikan kandidat utama. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari  Sandro Tonali pada bursa pemain musim panas ini.

Rossonerri dalam beberapa kesempatan lalu dirumorkan sudah menyiapkan dana sekitar 50 juta euro atau 800 milliar. Supaya bisa mendatangkan pemain muda berbakat yang digadang-gadang akan menjadi The Next Pirlo di Serie A nanti.  Sehingga sejauh ini hanya AC Milan yang telah menyatakan keseriusannya terhadap Sandro Tonali.

Mengingat pemain muda seperti sangat di butuhkan bagi klub-klub besar. Hal ini berkaitan untuk melapisi para punggawa mereka saat ini yang sudah berusia tidak muda lagi. Meskipun jam terbang pemain muda ini masih belum begitu banyak. Setidaknya mereka bisa memiliki pengalaman banyak terlebih dahulu sebelum terjun langsung bersama klub besar nantinya.

Keputusan seluruhnya berada di Sandro Tonali

Massimo Cellino Sekalu presiden Brescia, mengatakanan apabila seluruh keputusan mengenai tim mana yang akan di bela ada ditangan Tonali. Hal ini tentunya langsung membuta AC Milan merasa jauh lebih di unggulkan. Untuk mendapatkan tanda tangan dari pemain tersebut pada musim panas ini.

Bahkan agen pemain Beppe Bozzo, dalam kesempatan bersama La Gazzetta dello Sport memberi kabar baik. Kepada Rossonerri dan beberapa klub di Serie A yang ingin mendapatkan tanda tangan dari Sandro Tonali tersebut. Menurut Bozzo sang presiden Cellino telah siap melepas pemain ini pada bursa pemain musim panas nanti.

Akan tetapi alangkah baiknya apabila pemain ini nantinya bisa dipetahankan tetap berada di Serie A. Sampai beberapa musim kedepan bersama tim-tim papan atas yang ada di italia untuk saat ini. Sehingga akan sangat disayangkan apabila Sandro Tonali harus di rekrut oleh tim-tim besar di eropa. Dimana juga menaruh minat untuk mendatangkan gelandang Brescia pada musim panas ini.

Previous Ivan Rakitic Lebih Baik Daripada Tanguy Ndombele

Next PSG Sudah Siapkan Dana Untuk Gelandang AC Milan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *