BerandaLiga SpanyolBerhasil Menang Atas Mallorca, Madrid Kembali ke Puncak

Berhasil Menang Atas Mallorca, Madrid Kembali ke Puncak

Real Madrid akhirnya kembali ke puncak lagi setelah berhasil menang 2-0 atas Mallorca. Dengan hasil laga pekan ke-31 ini, Los Blancos kembali menggeser Blaugrana yang sehari sebelumnya berada di puncak. Gol dari Madrid dini hari tadi di cetak Vinicius Junior serta Sergio Ramos. Hasil ini sekaligus bisa membuat Madrid semakin nyaman memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol musim 2019/2020.

Dari awal laga, anak asuh Zidane sudah menggempur pertahanan Mallorca. Buktinya di menit ke-7, Karim Benzema sudah mengancam gawang tim tamu. Beruntung tendangan keras pemain asal Prancis ini bisa ditepis kiper tim tamu. Tidak lama berselang, giliran Bale yang mengancam, sayang penyelesaian akhir yang buruk gagal membuat menjadi gol.

Skor akhirnya berubah di menit ke-19. Los Blancos akhirnya bisa mencetak gol dari kaki Vinicius Junior. Pemain muda ini berhasil memperdayai kiper Mallorca dan merubah keadaan bagi keunggulan El Real. 5 menit setelah gol ini, Madrid hampir saja bisa menambah gol. Sayang tiang gawang menggagalkan kesempatan emas Madrid ini.

Masuk babak kedua, Mallorca langsung tancap gas. Mereka berhasil mengancam gawang tim tuan rumah tapi tak bisa menceploskan bola ke gawang Courtois. Madrid pada akhirnya malah bisa menambah gol mereka. Kini giliran Sergio Ramos yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol yang dicetak Ramos ini lain dari biasanya karena dia ciptakan dari tendangan bebas.

Statistik Real Madrid vs Real Mallorca

Melihat catatan statistik, Madrid memang menang atas Mallorca dengan Possession 55.2% banding 44.8%. Interceptions juga berhasil diambil alih Madrid dengan 8 kali dan Mallorca hanya 6 kali saja. Duels success rate namun menjadi milik tim tamu dengan persentase 43.1% banding 56.9%.

Soal Passes, Real Madrid juga lebih unggul dengan catatan 519 dibanding 410. Passing accuracy dari anak asuh Zidane kalah dari tim tamu dengan akurasi mencapai 88.1% dibanding 86.3%. Tapi walaupun begitu, Madrid bisa menciptakan 14 kali tembakan berbanding 11 kali. Dan yang mengarah ke gawang Madrid menciptakan 6 dan tim tamu hanya 4 kali.

Susunan pemain

Real Madrid: Courtois – Carvajal – Ramos – Varane – Mendy – Modric (Isco 71`) – Valverde – Hazard (Kroos 62`) – Bale (Asensio 71`) – Benzema (Brahim Diaz 83`) – Vinicius (Mariano Diaz 83`).

Real Mallorca: Reina – Sedlar – Raillo – Valjent (Gamez 61`) – Lago (Salibur 70`) – Febas (Sevilla 61`) – Baba (Romero 83`) – Pozo – Kubo – Rodriguez – Budimir (Hernandez 61`).

Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini