BerandaLiga InggrisBerdarah-darah, David Luiz dan Raul Jimenez Adu Kepala

Berdarah-darah, David Luiz dan Raul Jimenez Adu Kepala

Pertandingan matchday kesepuluh Liga Inggris antara Arsenal vs Wolverhampton bisa disebut laga berdarah-darah. Lantaran, terjadi insiden antara David Luiz dan Raul Jimenez yang adu kepala.

Bek asal Brasil itu tabrakan kepala dengan Raul Jimenez dalam duel udara di depan gawang Wolverhampton. Kejadian ini bermula dari tendangan sudut Arsenal yang dilakukan oleh Willian.

Raul Jimenez bermaksud untuk menyapu bola keluar dari kotak penalti timnya. Tapi striker Meksiko itu tidak melihat David Luiz juga melompat untuk menyambut bola. Tabrakan kepala pun tak terhindari lagi, keduanya terkapar begitu saja di atas lapangan.

Tim medis langsung berlarian ke dalam lapangan untuk memeriksa kedua pemain tersebut. Pemeriksaan singkat langsung dilakukan, dan Raul Jimenez tak sadarkan diri.

Hingga akhirnya striker berusia 29 tahun itu harus dibawa ke Rumah Sakit terdekat Stadion Emirates. Sementara David Luiz masih bisa melanjutkan pertandingan, meski kepalanya harus dibebat perban cukup tebal.

Tapi Mikel Arteta harus menarik mantan bek Chelsea itu saat turun minum. Pasalnya, perban yang melilit di kepalanya menjadi warna merah, karena darah yang terus keluar dari luka robek yang dialami.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini