BerandaLiga InggrisBerbenah! Arsenal Rencana Pinjam Isco

Berbenah! Arsenal Rencana Pinjam Isco

Arsenal tampil agak berantakan di permulaan liga domestik pada musim ini. Buntutnya, sang pelatih Mikel Arteta telah meminta petinggi klub untuk dapat meminjam pemain depan Real Madrid, Isco secepatnya!

Dilansir dari Defensa Central, Arteta telah melobi para pemegang saham dan petinggi klub untuk mengabulkan permintannya. The Gunners dikabarkan menyiapkan opsi pembelian permanen di akhir musim, untuk menarik perhatian Isco.

Sementara dilaporkan, pemain 28 tahun itu sudah membuat sinyal untuk pergi dari skuad Los Blancos secepatnya. Nama klub Inggris Everton digadang kuat menjadi pelabuhan berikutnya. Dengan adanya ketertarikan dari Arsenal, maka persaingan mengejar tanda tangannya akan semakin ketat.

Isco sudah bermain 314 kali bersama Madrid. Ia sudah membawa dua trofi La Liga dan empat trofi Liga Champion ke Santiago Bernabeu. Apakah Isco akan menuruti keinginan Arsenal dalam waktu dekat ini?

 

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini