Berbatov Sarankan Pogba Bertahan Saja


Berbatov Sarankan Pogba Bertahan Saja

Berbatov Sarankan Pogba Bertahan Saja

Masa depan Paul Pogba Di Manchester United memang tidak menentu. Pemain itu kerap kali dikabarkan akan segera hengkang. 2 klub terdepan yang ingin merekrutnya adalah Juventus dan Real Madrid. Tapi banyak yang menyarankan dia untuk bertahan. Salah satunya adalah mantan penyerang MU Dimitar Berbatov.

Juve sendiri memang berniat membawa Pogba kembali. Sedangkan Real Madrid sudah lama mengincar Pogba bahkan sejak masih di Juve. Tapi sampai saat ini Pogba masih tetap berada di Setan Merah. Tapi musim depan semua kemungkinan bisa terjadi. Bisa saja Pogba hengkang ke salah satu tim tersebut.

Pennatian Berbatov Melihat Duet Pogba dan Fernandes

Tapi jika melihat performa MU dalam 11 laga terakhir, Pogba seharusnya mengurungkan niatnya. Sebab sejak kedatangan Bruno Fernandes skuad Ole Gunnar Solskjaer banyak sekali berubah. Salah satunya adalah mereka belum terkalahkan dalam 11 laga. Banyak pihak berharap menyaksikan duet Pogba dan Fernandes.

Mereka memprediksikan jika lini tengah MU bakal menjadi lebih baik. Pogba dan Fernandes di yakini bakal cocok. Dan jika mereka nanti dapat lolos ke liga Champions, semuanya bakal berjalan lancar. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Dimitar Berbatov.

Saya rasa Pogba harus bertahan di Manchester United. Saya ingin menyaksikan duet di dengan Fernandes. Itu sepertinya bakal fantastis dan membuat kita dapat lebih menikmati permainan United,” kata Berbatov ke Mirror.

Tapi jika nanti dia hengkang, seperti bukan hal yang susah untuk mendapatkan klub baru. Kita tahu Juve dan Real Madrid menginginkan dirinya. Dan saya rasa Pogba juga sedikit memikirkan opsi itu, “ sambungnya.

Berbatov sendiri memang mengakui jika Pogba salah satu pemain yang bagus. Dia selalu giat berlatih dan selalu bekerja keras. Ini patut di contoh oleh para pemain muda. Namun kritik yang terus ditujukan kepada Pogba, menurut Berbatov itu salah sasaran.

Berbatov Sesalkan Kritik Kepada Pogba

Saya rasa beberapa kritik kepada Pogba tidak tepat. Mereka terlalu sering menyalahkan Pogba dan membuat alasan yang mengada-ngada. Saya berharap itu bakal segera berkurang,” Berbatov menambahkan.

Saya dulu sering melihat Pogba berlatih dengan keras saat masih kecil. Dia merupakan pemain yang bersungguh mengerjakan sesuatu. Jadi saya rasa di sekarang pada kondisi yang sama.”

Saya yakin dia punya semangat yang tinggi untuk cepat sembuh. Dia pasti ingin segera bermain kembali. Tapi banyak orang yang memberikan kritik yang kurang tepat. Seharusnya kita memberikan support kepadanya,” Berbatov melanjutkan.

Previous Terry Senang Jika Chelsea Jadi Rekrut Sancho

Next Seandainya Coutinho Tak Hengkang dari Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *