Berbatov : Pilih Bertahan Atau Hengkang Ke Klub Lain


Berbatov : Pilih Bertahan Atau Hengkang Ke Klub Lain

Berbatov : Pilih Bertahan Atau Hengkang Ke Klub Lain

Mantan pemain Manchester United yakni Dimitar Berbatov memberikan saran terhadap Luka Jovic untuk mengadu nasib di Liga Inggris. Hal itu dilakukan karena Jovic tidak memperoleh menit secara regular dari Zidane. Jovic didatangkan dengan banderol oleh Los Blancos dari Eintrach Frankfurt di musim 2019 lalu. El Real sendiri menjadi pemenang dalam perburuan untuk mendapatkan Jovic dengan beberapa tim papan atas Eropa.

Namun, sejauh pemain timnas Serbia tersebut belum mampu menunjukkan perforoma terbaiknya di Santiago Bernabeu. Dia tentu kalah bersaing dengan pemain sekelas Karim Benzema. Sampai saat ini Jovic sudah bermain dalam 24 laga untuk Madrid. Namun, dia baru menyumbang dua gol saja. Sehingga banyak spekulasi yang didapat Jovic seperti dihubungkan dengan beberapa klub lain seperti Chelsea dan Tottenham.

Hal Lumrah

Berbatov mengatakan hal yang lumrah apabila Jovic belum mampu beradaptasi di Santiago Bernabeu. Karena, dia masih sangat muda dan apesnya lagi harus bersaing dengan pemain top lainnya. Perjalanan karier Jovic masih panjang dan dia mempunyai musim yang mengesankan dengan Eintracht Frankfurt. Hal itu yang menjadikannya hengkang ke Los Blancos dan sekrang ini semuanya tidak berjalan sesuai harapan.

Namun, dengan semua masalah yang dialami, Berbatov berharap untuk selalu menerima. Dia juga memberi saran untuk mencoba kariernya di Liga Inggris. Tidak mudah untuk Jovic, sebab dia harus bersaing dengan pemain top dunia. Namun, pada saat Zidane memberikan menit bermain, maka manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Cetaklah banyak gol dan perlihatkan kontribusimu seperti yang pernah dilakukan di Jerman,” ucapnya. Dia memiliki dua alternatif yang pertama terus berjuang atau mencoba ke klub lain di mana dia dapat berkembang lebih baik,” terang Berba.

Dua Pilihan

Berbatov juga pernah merasakan situasi yang sama persis yang dialami Luka Jovic pada musim ini. Hal tersebut dia peroleh ketika bermain di Bundesliga dengan Bayer Leverkusen. Pada saat bermain di Bayer Leverkusen, saya seumurannya dan di tim masih ada Ulf Kirsten. Dia merupakan pemain penting di Leverkusen dan penyerang hebat Jerman yang aktif bermain,” ucapnya. Apabila anda ingin bermain, hanya ada dua pilihan dipinjamkan atau mencari klub yang bakal merekrut anda. Dengan begitu, anda dapat mempunyai kesempatan bermain, apabila Jovic menemukan klub baru maka bisa dipastikan akan bermanfaat untuk klub lain seperti Liga Inggris,” terangnya.

Previous Demi Trophy, Harry Kane Bisa Saja Hengkang

Next Semakin Dekat ke MU, Jadon Sancho Pilih Nomor Musim Depan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *