Benzema Tak Terburu-buru Perpanjang Kontrak di Madrid


Benzema Tak Terburu-buru Perpanjang Kontrak di Madrid

Benzema Tak Terburu-buru Perpanjang Kontrak di Madrid

Real Madrid akan kehilangan Karim Benzema jika kontraknya habis pada musim panas 2022. Tapi sang pemain tampaknya tak ingin buru-buru memperpanjang masa baktinya di Madrid.

Dilaporkan dari Marca, Benzema tak terburu-buru memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi. Dia ingin melihat terlebih dulu bagaimana penampilannya di sisa musim ini bersama El Real.

Benzema ingin membantu Madrid terlebih dulu mendapatkan gelar juara baik di Spanyol ataupun di Eropa. Ia juga ingin melihat kondisi fisiknya terlebih dulu sebelum benar-benar memperpanjang masa baktinya di Madrid.

Saat ini Benzema masih menjadi andalan lini serang Real Madrid. Pemain asal Perancis itu sudah bermain sebanyak 20 kali dan mencetak 11 gol di La Liga. Secara total penyerang berusia 33 tahun sudah bermain sebanyak 27 kali dan mencetak 16 gol.

Sayangnya Real Madrid masih berada di peringkat kedua di klasemen sementara La Liga. Mereka masih tertinggal dari Atletico Madrid yang berada di puncak dengan poin 51. Sedangkan Madrid baru mengumpulkan 46 poin.

Musim depan Benzema mandapat rumor bakal meninggalkan Real Madrid. Namun, belum ada keputusan dari pemain dan klub terkait dengan masa depannya.

Previous Bayern Tanpa Mueller di Final , Ini Kata Lewandowski

Next VIDEO: Athletic 1-1 Levante

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *