Benzema Tak Akan Pensiun Di Madrid


Benzema Tak Akan Pensiun Di Madrid

Benzema Tak Akan Pensiun Di Madrid

Sebagai salah satu striker tertajam saat ini, Benzema memang sering kali di terpa beberapa rumor. Dalam awal musim ini saja, dia pernah diberitakan akan hengkang dari Madrid. Namun ternyata dia tetap berada di Bernabeu dan tetap menjadi andalan dari Zidane. Namun sekarang rumor seperti ini muncul kembali dan membuat Benzema tidak nyaman. Dia juga dikabarkan akan di singkirkan Madrid dan diganti dengan pemain yang lebih muda.

Situasi ini memang seringkali jadi bahan pembicaraan yang panas. Namun kadang rumor-rumor seperti ini hanya untuk meramaikan suasana saja. Sang pemain ini pun jika ditanya masa depannya, dia juga dengan tegas belum memikirkannya. Dia saat ini menjawab akan berkonsentrasi dengan Madrid saja dan memberikan yang terbaik. Tapi apakah dia punya niatan untuk mengakhiri karir di sini? Benzema menjawab tidak.

Dia berpikir dia akan pensiun di klub yang membesarkan namanya. Seperti yang kita tahu, Benzema mulai jadi bahan pembicaraan ketika memperkuat Lyon. Bahkan dia mulai belajar sepak bola dari klub asal Prancis ini. Dia kemudian berhasil mengejutkan semua pihak dan menembus ke tim utama. Setelah itu dirinya baru bergabung dengan Madrid pada tahun 2009.

Bersama Los Blancos, Benzema dihitung sudah 11 tahun berada di sana. Dan sejak saat itu mantan Striker Lyon ini sudah mencetak 241 gol bersama Madrid yang dia buat dari 500 laga. Dia juga berhasil mempersembahkan 16 trofi untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini. Diantara 16 trofi itu, ada juga koleksi 4 gelar Liga Champions, dan tentunya Benzema juga ikut berkontribusi cukup besar dalam perolehan piala itu.

Sudah Memilih Lyon Sebagai Tujuan Terakhir

Kontrak Benzema bersama Madrid masih akan bertahan sampai tahun 2022 nanti. Jika ini tak ada perubahan dia masih akan di Bernabeu sampai umur 34. Tentu setelah itu dia akan pergi dari sana dan mencari tim lain. Dan tentunya dia akan memikirkan untuk kembali ke Lyon. Dan memang itu sudah menjadi tujuannya sejak awal.

Lyon merupakan dimana saya memulai sepak bola sampai dengan saat ini. Di sana saya punya banyak kenangan dan tak mungkin saya lupakan. Juninho yang sekarang menjadi direktur klub juga sangat dekat dan juga orang yang baik. saya juga rindu bermain bola bersama dirinya,”ujar Benzema.

Tapi sekarang saya masih menjadi pemain dari Madrid. Dan sudah seharusnya saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. Jika saya pensiun nanti apakah di Lyon? Tentu saja itu bisa saja terjadi. Tapi kita juga tak akan tahu apa yang terjadi di masa depan nanti,” tutup sang pemain.

Previous Kekaguman Courtois Pada Ter Stegen

Next Madrid dan Zidane Tak Sepakat Soal Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *