Benzema Puji Prancis Sebagai Tim Berkarakter Kuat

0
38
top_mercato_3 benzema
top_mercato_3 benzema

Striker nasional Prancis, Karim Benzema telah mengungkapkan isi hati dan gembiranya pada pers usai mengantar negaranya menang di ajang Liga Bangsa UEFA atas Spanyol.

Menurutnya, kemenangan ini adalah bukti kekuatan karakter tim Prancis saat dalam tekanan dari tim kuat dan diunggulkan dalam ajang tersebut.

“Kami menunjukkan kemenangan dengan mental dan karakter yang kuat dari tim yang juga kuat. Kami senang melakukannya dan membuat kemenangan malam ini,” ujarnya.

Prancis keluar sebagai jawara UEFA Nations League usai mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di Stadion San Siro, Senin (11/10) dini hari WIB.

Pada laga ini Spanyol mendominasi penguasaan bola di babak pertama. Tapi laga berjalan monoton karena tak banyak peluang yang tercipta.

Spanyol hanya mendapatkan satu tembakan tepat sasaran sementara Prancis justru sama sekali tak mendapatkan peluang. Raphael Varane harus keluar karena cedera di pengujung babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan lebih menarik. Spanyol unggul terlebih dahulu lewat Mikel Oyarzabal pada menit ke-64.

Les Bleus yang tertinggal 0-1 berusaha keras menahan gempuran dan pada akhirnya kesabaran mereka berbuah manis setelah dalam 20 menit mampu membalik skor untuk kemenangan.

“Nasib tim besar bukanlah menunggu takdir dan pasrah pada situasi. Kami harus memperjuangkan yang terbaik barulah setelah itu melihat hasil akhir sebagai takdirnya.”

“Kami melakukan segalanya untuk menang dan kami snenag karena kahirnya semua berjalan sesuai harapan. Ini trofi yang penting bagiku dan juga bagi tim,” tutupnya dikutip TF1, dan dilaporkan kembali oleh Mundo Deportivo.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini