BerandaLiga SpanyolBenzema Memang Salah Satu Striker Terbaik Madrid

Benzema Memang Salah Satu Striker Terbaik Madrid

Nama striker Timnas Prancis, Karim Benzema kini masuk dalam buku catatan sejarah Los Blancos, Real Madrid. Catatan 243 gol yang telah sukses dia ciptakan melewati catatan legenda klub, Ferenc Puskas.

2 gol terakhir dari catatan ini dia torehkan ketika Real Madrid berjumpa Valencia, Jumat (19/6) dinihari WIB kemarin di laga lanjutan La Liga Primera Spanyol 2019/2020. Dalam pertandingan ini, Los Blancos Real Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor cukup meyakinkan 3-0.

Bukan hanya Karim Benzema, 1 gol tambahan Real Madrid diciptakan oleh Marco Asensio. Gol itu terjadi lewat sentuhan pertama Asensio usai masuk untuk menggantikan posisi Federico Valverde pada menit 74’.

Dengan kemenangan kontra Valencia, Real Madrid terus menempel ketat Barcelona di puncak klasemen. Kini, kedua tim memiliki nilai berjarak 2 angka saja.

Bahagia

Seluruh sorotan pada pertandingan ini jelas tertuju pada Karim Benzema. Karena striker 32 tahun itu telah sukses menjadi mesin gol terbanyak Real Madrid nomor 5 sepanjang sejarah.

Saya tidak pernah mengira dan membayangkan hal ini terjadi. Saya merasa bahagia dan sangat senang. Saya sudah bekerja cukup lama. Saya selalu bekerja keras untuk bisa terus berkembang dari waktu ke waktu.”ungkap Benzema di halaman resmi Real Madrid.

Saya sangat berharap bisa melanjutkan tren ini. Saya selalu senang dapat tampil bersama dengan klub seperti Real Madrid.”imbuhnya.

Gol Kedua

Torehan gol kedua Karim Benzema dicetak dengan cara fantastis. Setelah mendapatkan umpan terukur dari Marco Asensio. Striker asal Prancis itu mengontrol bola dan mengecoh pemain bertahan lawan. Dia pun langsung melepaskan sepakan setengah voli yang meluncur deras ke gawang Valencia.

Benzema mengatakan jika gol itu terjadi dengan sangat cepat. “Umpan silang yang diberikan dari Marco [Asensio], kemudian saya mengontrol bola, kemudian menembak menggunakan kaki kiri. Bola pun masuk ke dalam gawang. Tampak mudah, namun Anda wajib melakukan hal ini dengan sangat cepat.”

Ketajaman Karim Benzema diharapkan dapat kembali ketika Real Madrid berjumpa Real Sociedad di laga lanjutan La Liga Primera Spanyol 2019/2020 jornada 30. Pertandingan ini akan berlangsung di hari Senin (22/6) dinihari WIB di Reale Arena.

Inilah statistik Karim Benzema di laga kontra Valencia

–          Menit Bermain : 90’.

–          Gol : 2.

–          Tembakan On Target : 2.

–          Sentuhan : 64.

–          Akurasi Umpan : 84%.

–          Duel Udara Won : 1.

–          Kehilangan Bola : 14.

Benzema Memang Salah Satu Striker Terbaik Madrid
Devinahttps://liputanbola.id
Saya cuma seperti kebanyakan abg perempuan pada umumnya. Tapi mungkin karena kebanyakan teman saya adalah laki-laki yang gemar olahraga sepakbola, jadinya saya juga lebih kurang, lumaya tau lah soal perkembangan beberapa liga bola internasional.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini