BerandaLiga SpanyolBenzema Kacaukan Pesta Kemenangan Atletico di Derbi Madrid

Benzema Kacaukan Pesta Kemenangan Atletico di Derbi Madrid

Laga Derbi Madrid atau El Derbi Madrileno bisa saja menjadi milik Atletico Madrid jika saja Karim Benzema tidak mencetak gol untuk Real Madrid pada menit-menit akhir.

Bertandang ke Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (7/3) malam WIB, Real sudah tertinggal ketika laga baru berusia 15 menit.

Mantan gelandang Los Blancos, Marcos Llorente, beraksi di sisi kanan lini serang Atletico dan memberikan umpan terukur kepada Luis Suarez yang berhasil lolos dari jebakan offside.

Bola pun sampai ke kaki eks striker Barcelona itu, sebelum melepaskan bola ke gawang dengan cantik ketika tinggal berhadapan dengan kiper Thibaut Courtois.

Klaim penalti Real Madrid menjelang jeda turun minum tidak diindahkan oleh wasit, yang menganggap handball Felipe tidak pantas diganjar penalti, meskipun sudah menengok kepada VAR.

Sejumlah upaya dari Benzema pada babak kedua pun mengalami kebuntuan karena berhadapan dengan tembok kokoh bernama Jan Oblak.

Namun kiper asal Slovenia itu akhirnya bisa ditaklukan pada menit ke-88. Kerja sama Benzema dengan Casemiro berbuah sebuah peluang emas yang tidak disia-siakan oleh sang striker asal Prancis.

Karena hasil ini, maka Real Madrid masih tertinggal lima poin dari Atletico, yang masih menyimpan satu partai tunda untuk dimainkan, jadi tim asuhan Diego Simeone itu masih bisa menjauh dari sang rival sekota.

Atletico Madrid 1-1 Real Madrid – (Luis Suarez 15’; Karim Benzema 88’)

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-1-4-1): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Koke; Correa (Kondogbia 82’), Llorente, Lemar (Saul 57’), Carrasco (Felix 64’); Suarez.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo (Vinicius 60’), Benzema, Asensio (Valverde 60’).

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini