Benzema Ejek Seperti Gokar, Ini Balasan Telak Giroud!


Benzema Ejek Seperti Gokar, Ini Balasan Telak Giroud!

Benzema Ejek Seperti Gokar, Ini Balasan Telak Giroud!

Karim Benzema membandingkan Olivier Giroud bagai Formula One (F1) dan Gokart. Ejekan ini dibalas Giroud dengan telak.

Benzema sebut Giroud Gokar

Akibat pernyataanya saat live Instagram Benzema memancing konflik dengan Giroud. Saat ditanya perbandingan dirinya dengan Giroud, Penyerang Real Madrid ini mengibaratkan seperti sebuah balapan.

Benzema sama sekali tidak menyesali perkataannya tersebut. Ia menegaskan, bahwa ini bukan dibuat-buat ini fakta dilapangan .

Namun dilansir dari Metro Ia membela diri. “Aku seperti gokar? Ya gokar yang juara dunia,” jawab Giroud kepada Befoot.

Dalam siaran langsung di Instagram-nya seperti dilansir Daily Mail Bazema membalasnya lagi, “Kalian tidak menyamakan F1 dengan gokart. Dan ini saya lagi baik. Yang F1 itu saya,”

Berdasarkan  performa kedua penyerang di klub mereka, Benzema memang sering kali dianggap lebih layak mengisi posisi penyerang utama timnas Prancis ketimbang Giroud.

Jika dibanding Giroud yang kesulitan tampil reguler di Chelsea, Benzema lebih sering disebut sebagai pilar utama Real Madrid. Meski begitu, sejak 2015 mantan penyerang Olympique Lyon ini tak pernah lagi dipanggil ke skuat Les Blues, setelah mencuatnya kasus skandal pemerasan video seks Mathieu Valbuena.

Balasan Giroud

Lagi-lagi Giroud  tak tinggal diam diremehkan oleh rivalnya tersebut. Ia memberikan balasan telak tentang kontribusinya membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018.

Ia dengan santai menanggapi ejekan Benzema, tak masalah menjadi Gokart karena ia adalah Gokart yang berhasil menjadi juara dunia.

Saya tidak membela diri namun ini fakta dilapangan  bahwa saya adalah juara dunia, sehingga tidak buruk-buruk amat menjadi gokart,” ujar Giroud dikutip dari Befoot.

Performa Kedua Bintang

Jika membandingkan performa kedua bintang di timnas Prancis, Giroud memang lebih bersinar daripada Benzema. Mantan penyerang Arsenal ini sudah melesatkan 39 gol dari 97 penampilan, sedangkan Benzema hanya melesatkan 27 gol dari 81 caps-nya bersama Tim Ayam Jantan.

Namun di Liga Champions, Benzema memang lebih unggul. Empat trofi Liga Champions telah Ia boyong, sementara Giroud belum sekalipun.

Previous Thomas Meunier : Saya Masih Ingin Di PSG!

Next Kilas Balik : Kala 2 Gol Arsenal Taklukkan Ambisi Liverpool

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *