Benzema Butuh Partner Yang Bisa Bantunya Cetak Gol


Benzema Butuh Partner Yang Bisa Bantunya Cetak Gol

Benzema Butuh Partner Yang Bisa Bantunya Cetak Gol

Bisa ditebak performa Los Blancos musim ini bersama Ronaldo dan setelah hengkanya stiker andalannya tersebut ke Juventus. Lini depan Real Madrid tumpul, hal itu bisa dilihat dalam hal membobol gawang lawan dari setiap laga yang dimainkan. Pada musim ini, praktis hanya Karim Benzema yang hanya bisa diandalkan. Sejauh ini Benzema merupakan penyumbang gol terbanyak Los Blancos, setelah kepergian Ronaldo ke tim asal Italia tersebut. Bisa dibilang selama dua musim itu, keran golnya semakin meningkat drastic. Akan tetapi, belum ada duet yang bisa membantu Benzema mengenai urusan membobol jala lawan.

Seperti diketahui Benzema tidak memperoleh keuntungan seperti halnya Ronaldo, yang memiliki teman penyumbang gol sama bagusnya. Karena, selama mengenakan jersey kebesran Los Blancos, Ronaldo juga sangat beruntung memiliki skuad yang mampu membantunya saat dirinya mengalami kebuntuan. Menurut beberapa sumber, dukungan seperti itulah yang belum diperoleh Benzema pada musim ini.

Mesin Gol

Seperti diketahui Ronaldo adalah mesin gol dalam kurun waktu sembilan musim memperkuat Los Blancos. Akan tetapi, dalam setiap musimnya itu dia selalu memiliki salah satu teman yang dapat menyumbang paling tidak 20 gol. Benzema mampu mencatatkan hal itu enam kali dalam sembilan musim ketika berduet dengan Ronaldo. Sedangkan Alvaro Morata, Gonzalo Higuain dan Gareth Bale hanya sekali mencatatan statistic tersebut. Namun sayang setelah kehilangan Ronaldo, belum ada satu pemain yang mampu membantu Benzema untuk meringankan beban untuk menyumbang gol bagi Real Madrid. Benzema menjadi pemain andalan dalam urusan mencetak gol, akan tetapi tidak ada rekan yang membantu.

Tugas Berat

Sebetulnya masih ada Gareth Bale yang bisa meringankan beban Benzema dala urusan mencetak gol. Akan tetapi, pemain tim nasional Wales tersebut belum bisa diandalkan sepenuhnya. Dia hanya mampu menyumbang 17 gol saja selama dua musim belakangan. Catatan tersebut tentu lebih baik dari kapten Sergio Ramos dengan 18 gol yang notabenya adalah pemain belakang. Benzema sudah memikul beban Ronaldo untuk urusan membobol gawang lawan bagi Real Madrid. Sejauh ini Benzema sudah mencetak 49 gol setelah hengkangnya Ronaldo. Dia hanya terpaut tiga gol dari catatn gol Ronaldo dengan Juventus. Sedangkan di klub lain, baik Lionel Messi ataupun Robert Lewandowski memiliki rekan duet yang dapat membantu mereka membobol jala lawan. Namun bagi Benzema, tugas itu sangat berat dan butuh rekan duet.

Previous Munchen Ingin Barter Leroy Sane Dengan David Alaba

Next Dembele Akan Dijual Barca, Tim Ini Langsung Siaga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *