BerandaLiga InggrisBentuk Dukungan Ozil atas Perjuangan Sosial Rashford

Bentuk Dukungan Ozil atas Perjuangan Sosial Rashford

Perjuangan Marcus Rashford tak hanya membuat rakyat seluruh Inggris untuk ikut bersolidaritas dalam memberi makan kepada anak-anak kurang beruntung, namun juga mendapat dukungan dari rekan-rekannya sesama pesepak bola, termasuk Mesut Ozil.

Sang playmaker sedang tidak sibuk karena Arsenal mencoretnya dari skuat Premier League, dan ia turun ke jalan untuk membantu Barnet Sunday Football League (BSFL), Stefan Peppert, dan Katering Koki Jerman di Knightsbridge dalam menyediakan makan gratis untuk anak-anak.

Secara total, ia akan menyalurkan bantuan kepada 12 buah sekolah, dengan jumlah keseluruhan sekitar 1.400 anak yang akan mendapatkan voucher makan gratis ini.

Termasuk di antaranya adalah Whitings School di Barnet, dan kepala sekolah Sejal Patel pun tidak enggan mengucapkan terima kasihnya kepada Ozil dan kolega.

“Kami menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam atas kebaikan dan kebesaran haitnya,”tutur Patel, sebagaimana dirilis oleh The Guardian.

Rakyat di seluruh Inggris memang sedang ramai ikut serta dalam memberikan voucher makan gratis kepada anak-anak dari keluarga dengan penghasilan rendah di tengah pandemi ini.

Aksi sosial mereka disulut oleh perjuangan Rashford, setelah pemerintah menolak permintaannya untuk memperpanjang skema voucher makan gratis hingga Paskah 2021.

Namun sang striker Manchester United itu tidak hanya berhasil memberi makan untuk anak-anak yang membutuhkan, melainkan juga membuat rakyat seluruh Inggris mampu bersolidaritas yang tentunya begitu indah untuk dilihat.

Bentuk Dukungan Ozil atas Perjuangan Sosial Rashford
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini