Bentancur Bangga Maurizio Sarri Mengandalkannya


Bentancur Bangga Maurizio Sarri Mengandalkannya

Bentancur Bangga Maurizio Sarri Mengandalkannya

Pemain gelandang Juventus Rodrigo Bentancur merasa bangga dengan keputusan dari pelatih Maurizio sarri. Tanggung jawab yang diberikannya pada musim ini membuat performanya semakin meningkat. Meskipun masih ada banyak hal lain yang  juga harus diperjuangkan kembali. Agar tetap menjadi andalan sang pelatih pada musim depan nanti.

Pemain internasional Uruguay tersebut didatangkan oleh Bianconerri pada jun 2017 lalu dari Boca Juniors. Ke hengkangan dari pemain Bentancur sendiri sudah mulai dirasakannya pada bulan Desember 2016. Melalui sang agen ia mendapatkan kabar jika raksasa asal Turin berupaya untuk bisa mendatangkannya. Alhasil enam bulan berselang pemain gelandang tersebut sudah berada di Italia pada saat itu.

Mantan pelatih Juventus Massimiliano Allergi pada saat itu telah memberikan kepercayaan lini tengah kepadanya. Bahkan pemain berusia 22 tahun tersebut sejak awal kedatangan di Turin. Sudah bisa merasakan suasana yang cukup luar biasa ketika bergabung dengan klub raksasa eropa sekelas Juventus.

Hal ini tentu membuat kebanggaan tersendiri bagi Rodrigo Bentancur setelah mendapat kerpecayaan tersebut. Terlebih lagi untu saat ini dirinya bisa dibilang menjadi andalan bagi Maurizio Sarri di lini tengah mereka. Meskipun dirinya mengaku dirinya hanya lebih fokus untuk berlatih lebih keras lagi. Supaya kemampuan yang dimilikinya bisa jauh lebih meningkat kembali dari yang sebelumnya.

Bentancur Siap untuk lanjutan Coppa Italia

Seperti yang diketahui apabila ajang kompetisi domestik Coppa Italia akan kembali dilanjutkan pada pekan ini. Tim besutan Maurizio Sarri sendiri akan dipertemukan dengan AC Milan di Allianz stadium. Rodrigo Bentancur sendiri merasa akan sedikit kesulitaan dengan kebijakan bermain tanpa penonton. Selain itu permainan akan dilaksanan pada saat siang hari kemungkinan.

Menurutnya hal ini tentu akan sedikit memperngaruhi beberapa pemain nantinya. Meskipun secara langsung pemain gelandang tersebut telah siap akan kebijakan yang diberlakukan oleh pihak pemerintah. Upaya berlatih lebih keras selama beberapa pekan lalu dianggap sudah menjadi modal kuat untuk melanjutkan kompetisi Coppa Italia tersebut.

Mengingat Juventus sendiri pada musim ini memiliki hasrat untuk mendapatkan seluruh piala di Italia. Sehingga membuat ajang Coppa Italia menjadi langkah pertama yang harus bisa di capainya untuk saat ini. Selain itu demi tropi scudetto kelima musim ini mereka akan berkerja lebih keras lagi. Seperti yang diketahui posisi puncak klasemen masih belum 100% aman untuk Bianconerri pada saat ini.

Previous Paulo Dybala Menentang Keras Tindakan Rasisme Di Serie A

Next Nehuen Paz Akan Dipinjamkan Ke Klub Bundesliga

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *