Benjamin Pavard Absen di Awal Musim Akibat Cedera Engkel

0
63

Nasib sial terus menyertai Bayern Munchen jelang musim 2021/22. Sudah kehilangan Lucas Hernandez, Alphonso Davies, dan Marc Roca, kini Benjamin Pavard juga dipaksa absen untuk waktu lama. Pemain Prancis tersebut mendapat cedera engkel di sesi latihan Kamis (12/8) WIB.

Pavard sendiri mendapat cedera engkel di sesi latihan hari Kamis (12/8) WIB. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann pun mengakui jika cedera Pavard merupakan masalah besar bagi timnya. Mantan pelatih Hoffenheim tersebut mengonfirmasi jika timnya belum tahu berapa lama tepatnya Pavard akan menepi.

“Cedera Pavard sangat mengganggu karena saya sudah menjadwalkan dirinya sebagaiĀ starterĀ di posisinya. Kini dia harus absen selama beberapa pekan. Kami belum tahu kapan dia akan kembali dan bagaimana proses pemulihannya akan berjalan,” ujar Nagelsmann seperti dilansir instagram resmi klub.

Kehilangan Pavard jelas menjadi pukulan telak bagi Bayern. Pasalnya mereka sudah dinanti laga berat melawan Borussia Monchengladbach pada pekan pertama Liga Jerman 2021/22 hari Sabtu (14/8) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini