Benjamin Mendy Ingin Liga Inggris Segera Dapat Lampu Hijau


Benjamin Mendy Ingin Liga Inggris Segera Dapat Lampu Hijau

Benjamin Mendy Ingin Liga Inggris Segera Dapat Lampu Hijau

Benjamin Mendy, Bek kiri Manchester City, berharap dapat sebuah kabar baik mengenai kompetisi dapat kembali bergulir lagi dan ia mengaku juga sudah tak sabar untuk bermain lagi.

Diberitakan sebelumnya, pandemi virus corona berampak pada penangguhan semnetara liga-liga top di Eropa sejak bulan Maret lalu. Namun, peluang Liga Inggris memainkan laga tersisa musim ini pada bulan Juni mendatang. Setelah sebelumnya pekan lalu Liga Jerman bergulir.

Latihan pra tanding dengan protokol kesehatan ketat

Kini semua klub mulai menjalani latihan lagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Kemudian mereka juga membuat kelompok-kelompok kecil.

Seperti diketahui, protokol kesehatan tersebut diterbitkan pada hari Rabu (13/5/2020) waktu setempat dan telah dikirimkan kepada para pemain maupun pelatih klub.

Dengan kembali digelarnya kompetisi di Negeri Ratu Elizabeth, pemain bola asal Prancis tersebut benar-benar sudah tidak sabar.

Seperti yang ia sampaikan pada Sportmole, ia sangat tak untuk memulai kembali liga berikutnya. Ia dan timnya sedang menunggu lampu hijau. Di mana ia melihat liga akan dimulai tanpa ada kepastian waktunya. Saat ini, ia pun cuma bisa menunggu orang-orang mengirim sebuah sms kepada ia dan rekannya untuk memberi tahu terkait dimulai liga, dan jika mendapatkan kabar tersebut akan sangat bahagia.

Tapi sebelum nanti kompetisi dimulai, ia paham bahwa mereka akan mengambil semua tindakan pencegahan ketika kembali memulainya. Yang pasti tidak akan berkata ‘mari kita bermain’, namun ia yakin mereka akan memeriksa semuanya dan baginya semuanya membutuhkan waktu.

Menurut Mendy, yang utama saat ini adalah keselamatan pemain, baru laga berlanjut

Kalau ditanya kapan? Jelas ia menjawab tidak tahu, karena bukan ia dan rekannya yang akan memutuskan. Namun yang pasti harus ikuti aturan di klub. Baginya, yang harus dipikirkan saat ini keselamatan banyak orang dan kemudian jika bisa bermain lalu mengapa tidak? Tapi sementara ini ia dan rekan-rekannya tetap menunggu dan melihat ke depannya seperti apa.

Dimusim ini sang pemain telah memainkan 14 laga di Liga Inggris dengan memberikan 2 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Di Liga Champions ia telah melakoni 6 laga dimana ia hanya menorehkan 1 assist dan 3 kartu kuning.

Sedangkan pada ajang lainnya, seperti League Cup dan FA Cup masing-masing tampil 1 laga. The citiez saat ini telah meraih 57 poin dan berada di urutan kedua klasemen.

Previous Premier League Masih Bisa Dihentikan, tapi...

Next Pochettino Minat ke Newcastle,Tak Peduli Bukan Klub Big Six

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *