BerandaLiga InggrisBenjamin Mendy Disorot Pasca Langgar Protokol Kesehatan

Benjamin Mendy Disorot Pasca Langgar Protokol Kesehatan

Sanksi berat nampaknya sedang menanti bek kiri Man City, Benjamin Mendy. Mantan pemain AS Monaco tersebut melakukan pelanggaran protokol kesehatan COVID-19 di malam tahun baru. Mendy mengundang tiga orang di luar penghuni rumah untuk berpesta. Alhasil dia mendapat sorotan dari media dan juga pihak klub.

“Pihak klub sepenuhnya menyadari tentang pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukan oleh Benjamin Mendy seperti yang sudah dilaporkan oleh media,” ujar juru bicara Man City kepada The Guardian.

“Meskipun insiden tersebut diberitakan berlebihan dan sang pemain sudah meminta maaf, pihak klub tetap merasa kecewa dan akan tetap melakukan investigasi internal kepada pemain yang bersangkutan,” tutup sumber tersebut.

Tidak berlebihan jika pihak The Citizens sangat tegas dalam menjalankan protokol kesehatan. Pasalnya lima pemain mereka terjangkit virus tersebut. Bahkan dua pemain inti, Gabriel Jesus dan Kyle Walker sudah terpapar sejak 28 Desember 2020. Kejadian tersebut membuat laga pekan ke-16 antara Man City kontra Everton harus ditunda.

Benjamin Mendy Disorot Pasca Langgar Protokol Kesehatan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini