Bengalnya Zlatan Ibrahimovic Ketika Bersama AC Milan


Bengalnya Zlatan Ibrahimovic Ketika Bersama AC Milan

Bengalnya Zlatan Ibrahimovic Ketika Bersama AC Milan

Klub Serie A AC Milan pada tahun 2010/11. Sempat di isi oleh beberapa pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic, Ronaldinho, Pato, dan Andrea Pirlo. Tak heran apabila klub Italia tersebut sempat di takuti di beberapa ajang kompetisi di eropa era tersebut. Namun banyak yang belum mengetahui apabila ada pertikaian yang terjadi di tim yang ditunggangi Massimiliano Allergi.

Meskipun di isi oleh pemain hebat tak menutup kemungkinan akan terjadi suatu masalah didalam skuatnya tersebut. Hal ini diketahui setelah mantan pemainnya, Massimo Ambrosini menceritakan hal tersebut ke beberapa media. Penyebab pertikaian ini bisa dibilang dari karakter yang dimiliki oleh beberapa pemain. Dimana karakter ini cukup sulit di kendalikan dari para pemain hebat yang dimiliki oleh Rossonerri pada saat itu.

Setiap pemain pada saat itu berusaha untuk menunjukan kemampuan dirinya masing-masing. Supaya tetap bisa bermain dan menjadi susunan pemain utama pada AC Milan. Hal ini tak hanya ditunjukan pada saat bermain dilapangan saja. Melainkan perilaku ini juga ditunjukan oleh para pemain ketika melakukan di sesi latihan.

Menurut Ambrosini kepada Sky Sport Italia sesi latihan pada saat itu. Seperti menjadi ajang petarungan untuk mengamankan posisi mereka di susunan pemain kepelatihan Massimiliano Allergi. Sehingga membuat para pemain yang jarang diturunkan menjadi sangat marah. Mengingat pada saat itu lini up utama Rossonerri hanya itu-itu saja yang diturunkan oleh Allergi.

Ibrahimovic ikut serta dalam pertikaian yang terjadi di AC Milan

Pemain Seperti Zlatan Ibrahimovic ahkirnya ikut campur dalam pertikaian tersebut. Dimana pemain asal Swedia tersebut diketahui juga sempat memiliki masalah dengan salah satu pemain AC Milan Oguchi Onyewu. Bahkan pertikaian ini membuat pemain senior sekelas Ambrosini merasa cukup kesulitan untuk memisakan mereka berdua kala itu.

Selain pertikaian kedua pemain tersebut, ada beberapa pertikaian yang lainnya terjadi di AC Milan pada saat itu. Sehingga banyak sekali masalah yang terjadi di AC Milan dan pertikaian ini menjadi sangatlah rumit untuk dilerai oleh beberapa pemain.

Akibat pertikaian tersebut AC Milan harus menerima suatu hal yang tidak mengenakan pada saat itu. Dimana Rossonerri gagal dalam mendapatkan gelar yang sudah menjadi langganan bagi klub Serie A tersebut. Gelar terahkir yang didapatkan AC Milan pada tahun 2010/11 silam. Pada saat itu mereka memuncaki klasemen Serie A dengan Keunggulan enam poin dari rival abadi mereka Inter Milan saat itu.

Previous Javier Pastore Kembali Jadi Incaran oleh Inter Miami

Next Serie A Kembali Terancam Ditunda Karena Coronavirus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *