Benarkah LA Galaxy Mendekati Messi ?


Benarkah LA Galaxy Mendekati Messi ?

Benarkah LA Galaxy Mendekati Messi ?

Liputanbola.id – Telah beredar kabar bahwa sang Superstar sepakbola, Lionel Messi sedang didekati oleh Klub asal Amerika Serikat,

Guillermo Barros Schelotto, Manajer LA Galaxy yang berasal dari Argentina, membantah isu yang mengabarkan dirinya telah melakukan pendekatan secara personal kepada Ayah dari Messi agar mau membujuk anaknya untuk  bergabung dengan klub asal Amerika Serikat tersebut.

Selain itu beredar juga kabar bahwa Schelotto sudah berkomunikasi dengan Lionel Messi langsung untuk membicarakan penawaran perpindahan bintang asal Argentina tersebut ke kompetisi sepak bola tertinggi di Negeri Paman Sam. Hal itu langsung ditampik oleh dirinya.

“Memang (rumor itu) kemungkinan bisa terjadi berdasarkan rumor yang ada,  karena itu sangatlah berhubungan. Namun tidak ada hal yang mendekat ke sana saat ini” Ucap Schelotto kepada Media.

Lionel Messi masih bisa bersaing dengan peformanya yang masih baik dan kuat meskipun dia sudah berusia 32 Tahun,. Messi masih sangst diperhitungkan kepiawaiannya di dunia Sepakbola hingga saat ini.

Kontrak Messi di  Barcelona masih berjalan dan berakhir di bulan Juni 2021 nanti. Namun kabar yang beredar Messi dapat meninggalkan Barca dengan status bebas transfer di musim apapun.

Los Angles Galaxy baru saja kehilangan kekuatan timnya. Yaitu di saat Zlatan Ibrahimovic berpindah ke klub asal Italia yaitu AC Milan di Bulan Januari 2020 lalu melalui bursa transfer musim panas. Tetapi kekuatan mereka juga bertambah seiring datangnya Javier Hernandez, pemain asal Chile.

Previous Adakah Kemungkinan Sterling Memperkuat Madrid ?

Next Buffon Inginkan Sarri Tetap Di Juventus

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *