Benarkah Kostum 10 Barcelona Dipakai Coutinho?

0
67
barcelona
football_espana_2

Barcelona kabarnya akan memensiunkan kostum nomor 10 di tim tersebut sepeninggal Lionell Messi ke klub Paris Saint Germain (PSG). Namun usulan itu kabarnya ditolak oleh operator La Liga.

Kini berembus rumor akan menjadi milik Philipe Coutinho di musim ini setelah ia diberi kesempatan memperbaiki penampilan musim ini. Benarkah?

Sepertinya kabar itu tidak benar karena nyatanya Barcelona tidak berniat untuk menyerahkan nomor punggung 10 kepada pemain mereka musim ini. Sebuah usul yang menyatakan untuk memberi nomor itu pada produk muda dari La Massia  juga belum bisa merubah keputusan klub, demikian nukilan Sport.es.

Sebelumnya dilaporkan pintu keluar terbuka bagi Coutinho untuk keluar klub. Namun kini kembali tertutup untuk Philippe Coutinho dan membuatnya tidak jadi pergi dari Barcelona di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Entah ini kabar baik atau buruk untuk para fans Blaugrana. Tapi melansir dari Tribal Football, dikatakan bahwa manajemen klub dan perwakilan sang pemain sudah saling bertemu.

Isi pertemuan tersebut adalah kesepakatan bahwa sang pemain akan tetap di Camp Nou, setidaknya di musim 2021/2022 ini. Hal ini sebenarnya bertolak belakang dengan sederet rumor yang sudah berterbangan selama ini.

Adapun pihak Barcelona sebelumnya santer diberitakan memasukkan dirinya dalam daftar jual. Tim Catalan kecewa atas performa eks penggawa Liverpool yang gagal menunjukkan perkembangan maksimal.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini