Ben White Berharap Bisa Bawa Arsenal Naik Level

0
87
ben white
goal.com

Bek tengah teranyar milik Arsenal, Ben White sangat sumringah usai menjalani sesi latihan perdana bersama klub. Dia pun berharap bisa membawa The Gunners naik level.

Arsenal baru saja meresmikan transfer bek berusia 23 tahun ini dari Brighton and Hove Albion, yang kabarnya bernilai 50 juta poundsterling, pada hari Jumat (30/7) kemarin.

Bek yang masuk ke skuat Timnas Inggris di Euro 2020 itu kembali lebih cepat demi mengikuti sesi latihan perdana bersama klub asal London Utara itu.

“Saya akhirnya bergabung ke klub ini, luar biasa, seneng banget gue. Ini adalah sesuatu yang saya idamkan menjadi kenyataan sejak pertama kali mendengar Arsenal berminat pada saya,” katanya kepada situs resmi klub.

“Tenang membawa bola di kaki saya, mengendalikan situasi yang mendadak jadi sulit, adalah kemampuan saya. Semoga itu bisa saya tunjukkan dan membawa Arsenal naik level,” jelasnya lagi.

Transfer White tercipta setelah Brighton menyetujui tawaran yang diberikan Arsenal. Menurut beberapa media, transfer ini senilai 50 juta pounds, angka fantastis untuk seorang bek tengah belia.

Musim lalu performa Ben White bersama Brighton tergolong mengesankan. Ia tampil 39 kali mengisi lini belakang dengan penampilan solid dan membawa klubnya selamat dari degradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini